Rumput Sintetis di Tangerang

Jual Karpet Rumput Sintetis
[Mar 14 , 2018]
Harga : IDR CALL
Min Order: 1
Rumput Sintetis
Karpet Rumput Sintetis merk pollygrase adalah salah satu produck unggulan dari DGA interior yang bisa anda aplikasikan di lapangan futsal atau tempat lainya sesuai dengan
Penjual :
[Kota Tangerang, Banten]
Response Rate : 95%
Verified Supplier

Rumput Sintetis

Jual Rumput Sintetis / Karpet Rumput Harga Murah

Beli karpet rumput sintetis harga murah lembaran / meteran ukuran lengkap dari supplier, distributor terdekat, terlengkap dan terbesar di Indonesia beli dengan harga paling murah untuk digunakan pembuatan lapangan bola futsal, dekorasi dan lainnya. Sesuai dengan namanya, rumput sintetis adalah rumput buatan atau tiruan yang terbuat dari bahan sintetis yang dibuat mirip dengan rumput asli / rumput alami. Rumput lapangan sintetis banyak digunakan untuk menggantikan rumput alami pada lapangan olahraga misalnya lapangan sepak bola dan lapangan futsal. Keuntungan menggunakan rumput sintetis yaitu perawatannya lebih mudah dibandingkan dengan rumput alami karena tidak perlu media tanam tanah dan tidak perlu penyiraman atau perawatan lainnya. Dapatkan berbagai informasi harga karpet rumput sintetis dan beli lamgsung dari semua supplier yang ada di Indotrading.com sekarang juga untuk mendapatkan harga grosir paling murah.

|

Harga Karpet Rumput Sintetis Per Roll / Meter Termurah di Indonesia

Sebelum beli, temukan berbagai pilihan harga dari semua jenis serta spesifikasi rumput termurah yang paling sesuai dengan kamu cari. Lihat semua perkiraan harga dari jenis-jenis rumput buatan atau karpet rumput dibawah ini. Untuk mendapatkan harga paling baru dari penjual di Indotrading, mintalah penawaran harga barang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jenis Karpet Rumput Perkiraan Harga Rumput
Rumput Sintetis Per Meter Tebal 30 mm Rp. 170.000
Karpet Rumput Ukuran Standar Lapangan Futsal Rp. 135.000.000
Rumput Lapangan Futsal Per Meter Tebal 20 mm Rp. 155.000
Rumput Dekorasi Rooftop / Outdoor Per Meter Tebal 50 mm Rp. 180.000
Rumput Sintetis untuk Taman Per Meter Tebal 20 mm Rp. 160.000

Beli Rumput Sintetis / Karpet Rumput Per Roll / Meteran untuk Lapangan, Dekorasi dan Taman

Untuk pembuatan lapangan futsal, lapangan golf, dekorasi dan berbagai keperluan lainnya misalnya untuk di jual kembali, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran langsung dari supplier atau distributor di Indotrading.com. Semua jenis karpet rumput yang ada disini umumnya dijual dengan harga yang relatif lebih murah misalnya dengan pembelian per meter atau lembaran yang sudah ditentukan oleh penjual. Selain itu ada juga yang di jual dengan ukuran yang lebih besar. Untuk semua kebutuhan barang yang diinginkan, belilah melalui supplier dan distributor terpercaya yang bisa kamu cari di Indotrading.com sekarang juga.

Tips Memilih Jenis Rumput Sintetis Berdasarkan Bahannya

Jika dilihat dari jenis bahan yang digunakan untuk membuat rumput buatan ini, ada tiga jenis bahan sintetis dari plastik campuran yang biasa dijadikan bahan pembuatan rumput sintetis ini berikut jenis-jenisnya :

Rumput dari bahan Nylon Merupakan jenis rumput buatan yang terbuat dari bahan nylon yang kuat dan tahan terhadap air serta jamur, namun untuk harga rumput ini mahal.
Rumput dari bahan Polyethylene Jenis rumput yang dibuat dari bahan polyethylene ini memiliki bentuk yang lebih bagus dari bahan nilon, namun untuk daya tahannya masih lebih bagus dari bahan nilon.
Rumput dari bahan Polypropylene Rumput yang dibuat dengan bahan utama polypropylene, merupakan jenis rumput dengan kualitas yang rendah jika dibandingkan kedua bahan diatas.

Dari beberapa jenis karpet rumput buatan diatas, mana saja yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu ? Jika kamu membutuhkan rumput yang ingin digunakan sebagai lapangan olahraga seperti futsal, golf dan lainnya kami sarankan untuk menggunakan jenis rumput berbahan dasar Nylon, dengan menggunakan jenis rumput berbahan nylon sepatu futsal tidak akan mudah selip dan rumput lebih awet. Jika ingin menggunakan rumput sebagai hiasan / dekorasi taman buatan di dalam rumah, tempat umum kamu bisa menggunakan kedua jenis rumput yang berbahan Polyethylene dan Polypropylene.