PT Sumber Sejahtera Alamindo
Tidak Aktif Lebih Dari 30 Hari
Jakarta Utara DKI Jakarta
Status Pajak: Non PKP
Response Rate100%

pembersih lantai

Minta Penawaran

pembersih lantai (1)

PEMBERSIH LANTAI TANPA ASAM Dan ACID   BELLINZONI
Update
21 Sep 2021
Min. Order
1

Profil Perusahaan

Tahun Berdiri
2010
Jumlah Karyawan
0 Orang
Bidang Perusahaan
Lantai Kayu, pembersih lantai
Kami Menjual
Parquet,Bellinzoni
PT. Sumber Sejahtera Alamindo (sebelumnya dikenal PT. Sumber Makmur Alamindo) adalah produsen dan eksportir parket, decking dan sawn timber dengan merek "S’Marcos House of Flooring" dan kami adalah distributor tunggal produk maintenance untuk marmer, kayu, granite, dll dengan merek BELLINZONI dari Itali. Kantor kami berada di Jl. Pluit Selatan I no.11, Jakarta.

Produk lantai kayu solid yang indah lebih dari hanya sekedar lantai. Ini adalah bagian penting dari furniture apakah anda lebih menyukai terang, gelap, ructic dan gloss, yang memancarkan refleksi aura kehidupan yang alami serta memberikan unsur alam yang hangat.

Kami memiliki pabrik sendiri di Jawa Timur, dan mengontrol kualitas produk untuk membantu pelanggan membeli produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dengan harga yang kompetitif. S'Marcos House of Flooring menjual berbagai macam produk kayu untuk industri perumahan, bangunan komersial (restoran, kafe, rumah sakit, kantor) dan telah diekspor ke Australia, Amerika Serikat, Eropa dan Asia Tenggara.

VISI dan MISI

PT. SSA memberikan harga yang kompetitif, pelayanan terbaik dan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan perencanaan proyek yang efektif, kualitas terkontrol, penanganan yang handal oleh staff yang profesional dan keinginan yang tulus untuk menjadi yang terbaik.

PT. SSA menyediakan produk dengan kepuasan yang konsisten pada setiap proyek.

MOTTO : COMMITMENT and RELIABLE PARTNER
Lihat Semua
Sembunyikan
Punya pertanyaan ?
Kirim Langsung pertanyaan seputar produk-produknya.
Tanya Sekarang
Dapatkan penawaran terbaik untuk PT Sumber Sejahtera Alamindo !
Nama
Quantity
Unit
Minta Penawaran