Stop Kontak

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Stop Kontak

Anda ingin membeli Stop Kontak?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Stop Kontak?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Stop Kontak terbaru 2020

Alat Elektronik Alat Listrik Aksesoris Listrik Saklar Panel Assembly Relay Stop Kontak Panel Meter Penangkal Petir Aksesoris Kontaktor Surge Arrester Magnetic Contactor AC Change Over Switch KWH Meter Adaptor AC DC Cable Management Panel Terminal Block Sekring Voltage Relay Switch Selector Sensor Switch Rumah Sekring Control Relay Steker Listrik Temperature Switch Pressure Switch Servo Drive Solid State Relay Relay Timer Relay Sockets Timer Switch Junction Box Current Relay Driver LED Fusible link Plug Top Safety Switches Monitoring Relay Automatic Changeover Switch Solid State Contactor Fitting Lampu MCB Parts Wiring Harness Cable Channel Grounding Rod Motor Starter Optical Proximity Switch Power Relay Box MCB Earth Fault Relay Dimmer Overcurrent Relay Contactor Coil Soft Starter Grounding Kit Inductive Proximity Switches Latching Relay Copper Weak Back Ferrules Phase Failure Relay Control Switch Contact Block Mechanical Sub Assemblies HBC Fuse Terminal Box Magnetic Contactor DC Bak Kontrol Busbar Tembaga DOL Starter Selector Switch Busbar Support Circuit Protector Disconnecting Switch HG Fuse Safety Fuse Pin Insulator Automatic Transfer Switch Emergency Button Motor Contactor P10 LED Module Safety Relay Switch Breaker Level Switches Motor Protection Relay Busbar Sisir Jump Starter Electric Buzzers Illuminated Switch Light Dimmer Lightning Counter Plug Lockout Iron Surface Box Push Button Box Push Button Switch Thermostat Switches Earth Leakage Relay Emergency Stop Push Button

Jual stop kontak harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli stop kontak dengan harga terbaru yang berfungsi sebagai alat pemutus ketika terjadi kontak antara arus positif, negatif, dan grounding pada instalasi listrik. Biasanya, alat ini dihubungkan dengan steker agar dapat berfungsi untuk mengalirkan aliran listrik pada peralatan elektronik. Biasanya, stop kontak terbuat dari bahan plastik, PVC, ataupun jenis isolator lain yang dilengkapi juga dengan penjepit arde agar instalasi listrik di rumah lebih aman digunakan. Untuk mendapatkan stop kontak tunggal maupun deret yang berkualitas, Anda bisa mengandalkan Indotrading.com! Sebagai direktori bisnis terbesar se-Indonesia, Indotrading.com menyediakan berbagai jenis stop kontak dari berbagai merek dengan harga lebih murah.

|

Cara memilih stop kontak yang bagus:

Jika Anda akan membeli stop kontak, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan produk stop kontak yang bagus, di antaranya adalah:

1. Pin terbuat dari bahan kuningan

Cara memilih socket outlet yang pertama, bisa Anda pertimbangkan untuk memilih stop kontak yang pinnya terbuat dari bahan kuningan. Pasalnya, bahan kuningan dianggap lebih lentur jika dibandingkan dengan plat besi sehingga ketika dicolok oleh steker dan ditarik kembali, pin akan kembali ke bentuk semula dan mencegahnya mudah rusak.

2. Casing terbuat dari bahan yang aman

Pada umumnya, bagian luar socket outlet terbuat dari bahan plastik. Namun, karena banyak sekali bahan plastik yang dijadikan sebagai bahan pembuat stop kontak, kami menyarankan Anda untuk memilih jenis plastik ABS karena dapat menahan panas lebih tinggi dari jenis plastik Polypropelene.

3. Pilih yang mudah dipasang

Tips selanjutnya dalam memilih stop kontak yang bagus adalah memperhatikan desain socket outlet yang memberikan kemudahan dan tak memerlukan keahlian khusus saat pemasangan sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran.

4. Pilih yang sudah mengantongi sertifikat SNI

Pilih juga produk stop kontak yang memiliki sertifikasi SNI. Dengan begitu, kualitas yang ditawarkannya sudah pasti terjamin dan lebih aman karena sudah lolos uji.

Cara memasang stop kontak yang aman:

Jika Anda hendak memasang stop kontak, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan agar pemasangannya dapat dilakukan secara aman, di antaranya adalah:

  1. Untuk pemasangan stop kontak yang baru, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat lubang di dinding untuk memasang socket outlet. Kemudian buatlah jalur pipa di dinding dari plafon menuju lubang stop kontak.
  2. Pastikan tidak ada tegangan listrik yang mengalir di rumah saat Anda melakukan pemasangan. Oleh karena itu, langkah selanjutnya adalah mematikan tegangan listrik di MCB atau langsung pada Kwh meternya. Untuk memastikan tegangan listrik sudah tidak ada, Anda bisa mengetesnya dengan cara memasukan testpen ke dalam stop kontak. Jika tidak menyala, maka arus listrik tidak ada.
  3. Pasang kabel fasa, netral, dan arde dari jalur listrik pada instalasi listrik yang sudah ada menuju lubang stop kontak.
  4. Pasang stop kontak pada lubang yang telah disediakan.
  5. Pasang kabel fasa, netral, dan arde pada stop kontak dengan mengencangkan baut. Untuk posisi kabel, kabel arde berada di tengah, sementara kabel fasa dan netral ada di sebelah kanan dan kiri.
  6. Jika sudah terpasang, nyalakan kembali sumber listrik dari MCB maupun Kwh meternya!

Top Supplier Stop Kontak

Legrand Indonesia
Verified Supplier
PT. Putra Andalan Jaya
Verified Supplier
Toko Mitra Usaha
Verified Supplier
Nugraha Utama
Verified Supplier
6 Tahun