Speaker

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Speaker

Anda ingin membeli Speaker?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Speaker?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Speaker terbaru 2020

Jual Speaker harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli Speaker dengan harga terbaru yang berfungsi untuk mengubah gelombang listrik menjadi gelombang getaran dan menjadikannya suara. Suara yang dihasilkanpun bisa kamu setting menggunakan Bass, Equalizer, Treble dan Volume untuk mengatur dan menghasilkan suara sesuai keinginan operator. Jenis-jenis speaker berdasarkan teknologinya anatara lain Subwoofer, Woofer, Mid range, Tweeter dan Full range. Setiap jenisnya memiliki frekuensi suara yang berbeda antara lain : Subwoofer menghasilkan frekuensi suara dati 20 Hz sampai dengan 200 Hz, Woofer menghasilkan frekuensi suara rendah antara 40 Hz sampai dengan 1000 Hz.Midrange menghasilkasn frekuensi suara menengah antara 500 Hz sampai dengan 5000 Hz dan Tweeter menghasilkan frekuensi suara yang sangat tinggi antara 5000 Hz hingga 20.000 Hz.

|

3 Rekomendasi Merk Speaker Terbaik

Karena banyak sekali pilihan speaker yang ada di toko atau supplier di pasaran, menuntut kita untuk mencari sendiri mana saja rekomendasi paling terbaik untukmu. Jika kamu ingin mencari beragam pilihan merk atau spesifikasi khusus biasanya kamu perlu memilih beberapa merk speaker yang hampir sama spesifikasinya. Kemudian dengan membandingkan dan memberi review setiap masing-masing merk atau produk dari keunggulan, kelemahan dan harga, pastinya kamu akan dengan mudah menentukan pilihan kamu tersebut. Namun, jika cara tersebut masih membuat kamu masih bingung untuk menentukan pilihan, sebaiknya kamu bisa lihat rekomendasi dari kami untuk beberapa merk atau tipe seperti pada ulasan berikut ini.

1. Logitech Z623
- Total watt: 200 W
- Subwoofer: 130 W
- Satelit: 2 x 35 W
- Input 3,5 mm: 2
- Input RCA: 1
- Jack headphone: 1
- Kontrol daya, volume, dan bass di speaker kanan

2. Dazumba DZ-9900
- Power Output : 40 Watt RMS
- Respon Frekuensi : 30Hz - 20KHz
- Satellite (W x H x D mm) : 125 x 165 x 141.5
- Driver Sattelite : 3"
- Driver Sub Woofer : 5.25"
- Sub Woofer (W x H x D mm) : 230 x 261,5 x 289
- Pengaturan Bass : ready
- Pengaturan Treble : ready

3. Altec Lansing VS4621 Octane 7
- Speaker Satelit : 7.5 watts per channel
- Subwoofer : 13 watts
- Subwoofer Driver: One 6.5 (165 mm) side-firing subwoofer
- Respon Frekuensi: 40 Hz 15 KHz ISI
- Quick Installation Guide

Nah, bagaimana dari ketiga merk dengan spesifikasi seperti diatas, apakah kamu sudah bisa menentukan pilihan kamu untuk menentukan merk terbaik mana yang bisa menjadi referensi kamu ? Untuk kemudahan dalam pengadaan atau pembelian dalam jumlah besar dengan harga terbaik, kamu bisa juga loh langsung ajukan permintaan penawaran dari semua supplier di Indonesia yang jual speaker merk terbaik dan harga yang kompetitif untuk bisa menjadi supplier terbaik untukmu.