Dari Sprocket Conveyor mesin RS 40-12 0

Sprocket Conveyor mesin RS 40-12

Rp 18.070
Informasi Produk
Pembelian Minimum 1 Pieces
Stock 10
Negara Asal Indonesia
Kategori
Update Terakhir 06 Nov 2021
Sprocket Conveyor
DIMENSI:
~DIAMETER LUAR 55MM
~DIAMETER HUB/KONDE 40MM
~TEBAL TOTAL 22MM
~MAXIMAL BORE 22MM
Gambar Produk
Dari Sprocket Conveyor mesin RS 40-12 0

PT. Sentral Metal Mandiri didirikan pada awal tahun 2003 Sentral Metal Mandiri merupakan agen Rantai dan Chain Coupling merk NIKKEN dari Jepang dan PT. Sentral Metal Mandiri juga menjadi distributor V-Belt merk BANROPE, V-Belt dan Timming belt merk OPTIBELT.

Sejak saat itu, PT. Sentral Metal Mandiri dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk Power Transmission seperti Transmission Roller Chain, Conveyor Chain, Sprocket, Pulley, V-Belt, Timing Pulley, Timing Belt, Flexible Coupling, Flat Transmission Belt, Rubber/PVC Conveyor Belt, dan Conveyor System.

Walaupun terhitung perusahaan baru, kami telah mendapatkan kepercayaan para pelanggan. Maka, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat, pertengahan 2003 PT. Sentral Metal Mandiri membangun sebuah workshop conveyor dan konstruksi yang juga memproduksi carry roller.
Kemudian, pada tahun 2005 PT. Sentral Metal Mandiri berkesempatan untuk menjadi agen penjual produk-produk Gear Coupling, Flexible Flange Coupling dan Jaw Coupling merk NARA dari Korea dan menjadi agen Pulley dan Flexible Coupling merk Maxco.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sprocket dan gear yang terus bertambah, maka PT. Sentral Metal Mandiri pun mendirikan sebuah wordkshop yang memproduksi sprocket dan gear serta barang-barang hasil fabrikasi.

Lihat Selengkapnya
Detil Produk
Sprocket Conveyor
DIMENSI:
~DIAMETER LUAR 55MM
~DIAMETER HUB/KONDE 40MM
~TEBAL TOTAL 22MM
~MAXIMAL BORE 22MM
Dari Sprocket Conveyor mesin RS 40-12 0