Filter

UPS di Semarang

Jual UPS Home Series (5 - 10 Kva)
[Jun 08 , 2018]
Harga : IDR CALL
Min Order: 1
UPS
UPS Home Series (5 - 510 KVA)Home UPS merek Pascal merupakan UPS yang dapat dipakai untuk semua beban peralatan rumah tangga karena bentuk gelombang output inverternya be
Penjual :
[Banyumas, Jawa Tengah]
Response Rate : 100%
3 Tahun
Jual UPS Home Series (800 – 4000 Va)
[Jun 08 , 2018]
Harga : IDR CALL
Min Order: 1
UPS
UPS Home Series (800 – 4000 VA)Seri UPS ini dirancang untuk digunakan pada peralatan dirumah sebagai power backup pengganti Genset. Dengan bentuk gelombang keluaran
Penjual :
[Banyumas, Jawa Tengah]
Response Rate : 100%
3 Tahun

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER UPS

Anda ingin membeli UPS?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
KLIK UNTUK HUBUNGI KAMI 021-XXXXX
TELEPON 021-8062-9512
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
Jual Ups Apc
[Jan 06 , 2017]
Harga : IDR CALL
Min Order: 1
Merek : Apc
UPS
UPS memiliki dua sumber daya listrik : Primary Power Source dan Secondary Power Source. Salah satunya berasal dari main power (stop kontak / PLN), satunya dari baterai UP
Penjual :
[Semarang, Jawa Tengah]
Response Rate : 20%

UPS

Jual UPS Murah yang Tepat untuk Desktop Anda

Perlu diketahui bahwa UPS merupakan alat yang disusun dari Baterai volta beserta sejumlah sirkuit, dan cairan asam sebagaimana dalam Accu kendaraan untuk mengatur asupan listrik di dalam komputer desktop. Entah dalam pengaturan waktu, atau melakukan penahanan serta kesiagaan apabila terdapat malfungsi dari sumber arus listrik, yang mengakibatkan asupan catu daya terinterupsi.

Daya dalam UPS akan membantu proses shutdown pada komputer desktop. Artinya, baterai yang terdapat di dalamnya, hanya bertugas memudahkan Anda untuk menyelesaikan proses shutdown komputer tanpa terganggu oleh ketiadaan arus listrik.  Dengan demikian UPS berperan melindungi komputer Anda dari gangguan catu daya yang mudah merusak perangkat internal komputer. Lalu bagaimana caranya memilih dan mencari UPS murah? Mudah, cukup dengan mengunjungi Indotrading.com, Anda sudah bisa menemukan berbagai produk unggul berkaitan dengan peralatan komputer dengan kualitas bermutu langsung dari para supplier dan distributor terbaik.

|

Tips Mencari UPS yang Tepat

Produk yang Anda butuhkan tergantung dari besaran catu daya yang dibutuhkan oleh desktop Anda. Di dalam UPS terdapat perbedaan jumlah sel volta (sebut saja jus volta), agar waktu yang tersedia benar-benar cukup bagi sistem komputer desktop di rumah Anda untuk dimatikan secara benar.

Jika dalam satu unit yang Anda beli ternyata tidak memiliki cukup jus volta yang mampu membackup sistem dari saat listrik mati hingga saat berhasil dimatikan, maka desktop Anda berisiko mengalami kerusakan. Maka dari itulah, hitung kebutuhan daya sistem dengan cara memeriksa kebutuhan sistem, baik sistem inti maupun periferal yang ingin Anda pertahankan jika terjadi kehilangan daya. Dimulai dari CPU, Monitor, Printer, atau perangkat USB lain yang terhubung.

Kisaran Harga UPS yang Tersedia di Indotrading


Merk/Tipe

Estimasi Harga

ICA Quotation

Rp 24.000.000

PASCAL P-1200CLU

Rp 1.000.000

YOSHIGA HEXA HIP Series 10-200KVA 3 phase

Rp 90.000.000

PASCAL P-650CLU

Rp 800.000

CS-638 (600VA - LINE INTERACTIVE)

Rp 1.000.000

Prolink PRO700SFT

Rp 700.000

VERTIV Liebert ITA2 6KVA 230V LCD

Rp 46.000.000


Jual UPS Murah di Indotrading

Setelah mengetahui segala perbedaan dari UPS, maka Anda siap membeli produk sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karenanya, kami menyarankan Anda mencari produk yang tepat. Misalkan di Indotrading.com yang merupakan situs terlengkap yang juga terdapat halaman jual UPS dengan beragam harga.

Indotrading sendiri merupakan salah satu pasar terbesar yang akan menyediakan produk UPS Anda dalam berbagai harganya termasuk UPS murah. Anda bisa konsultasi langsung dengan penjual serta melakukan penawaran harga melalui fitur yang tersedia di Indotrading. Tentunya dengan cara ini, Anda tidak akan membeli produk yang sembarangan. Selain itu, Anda akan mendapatkan beragam informasi mengenai garansi produk, serta pemeliharaannya dengan pihak penjual.