Mesin Gerinda Duduk

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Mesin Gerinda Duduk

Anda ingin membeli Mesin Gerinda Duduk?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Mesin Gerinda Duduk?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Mesin Gerinda Duduk terbaru 2020

Mesin gerinda duduk adalah salah satu mesin perkakas yang digunakan untuk mengasah/memotong benda kerja dengan tujuan tertentu. Prinsip kerja mesin ini adalah batu gerinda berputar bersentuhan dengan benda kerja sehingga terjadi pengikisan, penajaman, pengasahan, atau pemotongan. Mesin ini didesain untuk dapat menghasilkan kecepatan sekitar 11000 - 15000 rpm. Dengan kecepatan tersebut batu grinda, yang merupakan komposisi aluminium oksida dengan kekasaran serta kekerasan yang sesuai, dapat menggerus permukaan logam sehingga menghasilkan bentuk yang diinginkan. Dengan kecepatan tersebut juga, Mesin Gerinda juga dapat digunakan untuk memotong benda logam dengan menggunakan batu grinda yang dikhususkan untuk memotong. Pada umumnya mesin gerinda tangan digunakan untuk menggerinda atau memotong logam, tetapi dengan menggunakan batu atau mata yang sesuai kita juga dapat menggunakan mesin gerinda pada benda kerja lain seperti kayu, beton, keramik, genteng, bata, batu alam, kaca, dan lain-lain.

|

Fungsi Gerinda Duduk

Seperti yang sudah kita ketahui, gerinda merupakan alat yang digunakan untuk membantu pekerjaan khususnya teknis yang berkaitan dengan pengerjaan besi dan logam. Adapun fungsi dari alat ini yang lebih umum digunakan untuk membantu mengerjakan berbagai jenis berikut ini :

1. Menghaluskan permukaan atau ujung plat besi dari berbagai jenis logam untuk mengurangi permukaan yang tajam dan kasar.
2. Mengasah berbagai alat perkakas seperti pisau dan kapak. Karena dengan menggunakan gerinda, permukaan besi akan lebih cepat tajam jika dibandingkan menggunakan cara manual.
3. Memipihkan benda logam seperti pembuatan produk-produk dari besi dan logam.

Ukuran dan Harga Mesin Gerinda Duduk Terbaru

Ukuran Harga*
Nankai 3 inch Rp. 465.000
Yasuka 6 inch Rp. 517.000
Tekiro RYU 5 inch Rp. 450.000

*Info diupdate tanggal 5 mei 2020, harga bisa berubah sewaktu-waktu.