Mesin Las MIG Multipro di indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Mesin Las MIG

Anda ingin membeli Mesin Las MIG?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Mesin Las MIG?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Mesin Las MIG

Jual Mesin Las MIG Berkualitas

Mesin las MIG adalah salah satu mesin las yang menggunakan gas CO2 sebagai gas untuk menghindari oksidasi. Mesin las ini digunakan untuk mengelas plat tipis hingga 1.0 mm, tetapi dapat juga digunakan untuk mengelas besi biasa (MMA) atau las stainless Steel dengan gas Argon (TIG). Ada banyak sekali model dan spesifikasi mesin las MIG, untuk mendapatkan berbagai jenis las MIG yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.

|

Keunggulan dan Kekurangan Menggunakan Las MIG

Las MIG merupakan mesin las yang mengandalkan gas nyala yang diperoleh dari busur nyala listrik, digunakan untuk mencairkan metal yang dilas dan metal penambah yang disebut solid wire. Ada pula wire feeder yang bekerja untuk memutar elektroda menjulur keluar saat proses las berlangsung. Biasanya MIG dipakai untuk mengelas besi atau baja. Sedangkan pada logam gas mulia, kawat las MIG berfungsi untuk elektroda dengan busur listrik yang terjadi di antara kawat pengisi dan logam induk. 

Selain itu, las MIG umumnya digunakan secara otomatis dan semi otomatis dengan arus searah polaritas yang mengandalkan kawat elektroda di antara 1,2 mm hingga 24 mm. Namun dengan berkembangnya teknologi yang kian pesat, kini telah banyak las MIG yang menggunakan kawat elektroda mencapai diameter 3,2 mm hingga 6,4mm. 

Keunggulan Menggunakan Las MIG

  1. Sistem las yang lebih cepat bila dibandingkan SMAW dengan hasil yang tahan lama.

  2. Tidak menghasilkan slag atau terak.

  3. Begitu efisien karena proses pengerjaan yang cepat dan mudah.

  4. Sangat cocok untuk melakukan pengelasan dalam pekerjaan konstruksi. 

Kekurangan Menggunakan Las MIG

  1. Secara tiba-tiba dapat terjadi burn back.

  2. Untuk pemakaian awal akan terasa sulit.

  3. Seringkali busur menjadi tidak stabil.

  4. Tidak disarankan dipakai pada tempat terbuka. 

Dapatkan Harga Las MIG Murah dengan Kondisi Terbaru Berkualitas di Indotrading

Anda sedang mencari mesin las jenis MIG terbaru dengan kualitas terbaik? Tidak perlu repot mencari lagi di toko. Karena Anda bisa membelinya langsung dari pihak supplier dan distributor terpercaya yang ada di Indotrading.com. Selain menawarkan aneka merk mesin las ternama, Anda juga bisa mengajukan penawaran harga (negosiasi) dengan pihak penjual melalui fitur yang tersedia di Indotrading. Tak perlu cemas soal kualitas yang cacat atau kerusakan barang, karena setiap barang di sini telah dilengkapi jaminan garansi resmi 1 tahun. Temukan pula rangkaian mesin lain terbaik lainnya seperti las inverter, las plasma, atau las laser dengan penawaran termurah di sini.