Bulldozer Komatsu di indonesia

Jual Bulldozer KOMATSU D31P Mark 20 6 ways Blade EX JAPAN !
[Sep 18 , 2019]
Harga : IDR 123
Min Order: 1
Merek : Komatsu
Bulldozer komatsu
For sale !BuldoserUsed Bulldozer Komatsu D31P-20. 6 Ways Blade, Cabin, Swamp Shoe. Good condition. Ready to use / siap pakai.We also trade other good condition equipments
Merek : Komatsu
Penjual :
[Jakarta Barat, DKI Jakarta]
Response Rate : 78%
4 Tahun
Verified Supplier
Jual Bulldozer Komatsu D31
[Mei 29 , 2019]
Harga : IDR CALL
Min Order: 1
Merek : Komatsu
Bulldozer komatsu
Bulldozer merupakan salah satu jenis alat berat yang penting bagi pembangunan sebuah proyek untuk pekerjaan pemerataan tanah, maupun proyek penebangan hasil hutan.  
Merek : Komatsu
Penjual :
[Sidoarjo, Jawa Timur]
Response Rate : 50%
1 Tahun
Verified Supplier

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Bulldozer

Anda ingin membeli Bulldozer?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
KLIK UNTUK HUBUNGI KAMI 021-XXXXX
TELEPON 021-8062-9512
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya

Bulldozer

Jual Bulldozer / Buldoser Harga Murah

Beli bulldozer harga murah model terbaru merk Komatsu, Shantui, Caterpillar dari supplier, distributor, importir terbesar di Indonesia untuk pengerjaan segala jenis pertambangan dan proyek kontraktor. Alat atau mesin ini merupakan salah satu jenis alat berat yang biasa digunakan untuk membantu mengerjakan berbagai kebutuhan proyek pertambangan di area yang tidak begitu luas. Misalnya saja digunakan untuk menggali, mendorong dan menimbun berbagai material tambang dan proyek. Selain itu alat ini juga bisa digunakan untuk menarik berbagai alat lainnya, karena bisa juga difungsikan layaknya traktor besar yang memilki kapasitas mesin besar dengan tenaga dorong dan tarik yang kuat. Jika perusahaanmu membutuhkan pengadaan alat berat jenis ini, segera ajukan tender di Indotrading. Karena dengan pengadaan barang melalui Indotrading kamu akan membanding atau mendapatkan berbagai pilihan merk, model dan kisaran harga yang sesuai dengan yang kamu butuhkan.

|

Harga dan Merk Bulldozer Pilihan Terbaik

Dari sekian banyaknya produsen alat berat yang banyak dipasaran, apa saja merk buldoser pilihan terbaik yang banyak digunakan oleh kontraktor proyek atau pertambangan? Tentunya ketika kontraktor memilih alat berat tidak hanya dari merk melain juga dari fungsi dan keunggulan atau kelebihan dari alat tersebut apa saja. Jika berbicara soal merk, tentunya sudah banyak yang tahu apa saja merk bulldozer terbaik mungkin diantara seperti Caterpillar, Komatsu, Kubota, Shantui dan masih banyak lagi lainnya yang memang memiliki keunggulan atau kekurangan dari masing-masing alat tersebut. Namun jika soal fungsi tentunya semua bulldozer memiliki fungsi yang sama diantaranya seperti penjelasan dibawah ini.

6 Fungsi Bulldozer Dalam Proyek dan Pertambangan

Secara umum bulldozer memiliki fungsi atau kegunaan utama yaitu mendorong dan menarik material apapun seperti tanah, pasir, batu, lumpur dan berbagai material lainnya. Namun ada beberapa fungsi berdasarkan teknis kerjanya diantaranya seperti informasi berikut ini :

  1. Clearing atau Penebasan dan Pembatan, fungsi ini digunakan untuk membersihkan area ladang, kebun atau hutan yang banyak sisa tumbuhan dan bebatuan bagian permukaan tanahnya dengan tujuan untuk meratakan bagian permukaan tanah yang dilalui buldoser.
  2. Pioneering atau Merintis, yang dimaksud yaitu membersihkan area yang akan dijadikan akses lalulintas atau jalan darurat untuk proyek tertentu misalnya pembukaan jalan dalam hutan untuk dijadikan area pertambangan dan pembuatan proyek jalan raya atau jalan tol.
  3. Menggali dan Mengangkut, fungsi ini hanya bisa dilakukan dalam area kerja yang tidak terlalu luas dalam artian hanya dalam jarak yang pendek dan tidak terlalu luas untuk menggali sekaligus mengangkat material yang tidak terlalu banyak.
  4. Meratakan Material, selain mengangkut seperti dijelaskan diatas alat ini juga bisa digunakan sekaligus untuk menyebarkan material seperti tanah, kerikil dan pasir ke bagian yang ingin diratakan misalnya pada pembuatan jalan dan area proyek tertentu.
  5. Penimbunan atau Pengurukan, fungsi ini digunakan untuk pengerjaan yang biasa dilakukan di area proyek pertambangan misalnya pengurukan atau penimbunan lubang-lubang di area pertambangan dan proyek sehingga bisa digunakan kembali.
  6. Menarik Benda, selain bisa untuk mendorong benda dan material alat ini juga bisa digunakan untuk mendorong berbagai jenis peralatan proyek dan tambang, cara ini biasa dilakukan karena buldoser memliki mesin yang besar dan mampu menarik benda yang lebih besar dan berat.

Dari berbagai fungsi diatas tentunya tidak lepas dari kegunaan yang sesuai dengan standar operasional alat berat jenis buldoser. Tentunya dari setiap merk atau model memilki beragam spesifikasi dan aksesoris tambahan lainnya yang mungkin menjadikan alat berat tersebut tidak hanya memiliki enam kegunaan seperti yang sudah dijelaskan diatas, melainkan bisa memilki kegunaan yang lebih banyak lagi untuk mendukung semua pekerjaan pertambangan dan proyek kontraktor.