Bahan Bangunan

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Bahan Bangunan

Anda ingin membeli Bahan Bangunan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Bahan Bangunan?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Bahan Bangunan

Jual Bahan Bangunan Murah

Beli bahan bangunan / material bangunan murah dari supplier, distributor terdekat dan terlengkap di Indonesia. Bahan Bangunan adalah bahan-bahan yang digunakan untuk tujuan konstruksi. Beberapa diantaranya ada yang terbuat dari bahan alami, seperti tanah liat, pasir, kayu dan batu, bahkan ranting maupun daun. Berbagai distributor dan supplier material bangunan kini semakin banyak yang menciptakan produk-produk unggul, guna menciptakan hasil konstruksi yang kokoh. Untuk bisa menemukan produk-produk distributor dan supplier bahan bangunan pun semakin mudah dengan hadirnya Indotrading sebagai e-commerce terlengkap se-Indonesia yang menawarkan jutaan produk terbaik dan termurah.

|

5 Material Bangunan Terbaik untuk Konstruksi Rumah dan Gedung

Merencanakan, merancang dan membangun sebuah hunian, gedung atau konstruksi apapun dalam sebuah bangunan, sangat disarankan bila kamu mengetahui jenis-jenis material apa saja yang dibutuhkan. Selain bergantung dengan bahan-bahan dari alam seperti batu, pasir dan kayu, beberapa material lainnya buatan pabrik juga diperlukan untuk dapat menghasilkan bangunan yang baik seperti pipa, besi dan semen. Pada masing-masing jenis material tentunya memiliki fungsi berbeda, sehingga bagi kamu yang sedang berencana membangun sebuah rumah atau hunian, ada baiknya untuk tahu apa saja bahan-bahan yang pas untuk mampu menciptakan rumah idaman kamu :

1. Bata Merah dan Bata Ringan
Siapa yang tidak kenal dengan material satu ini. Ya, batu bata atau bata merah dan sekarang sudah ada bata ringan yang semuanya merupakan bahan yang digunakan untuk membangun bagian dinding atau ruang dalam sebuah bangunan. Dengan menggunakan material bata, maka pembuatan dinding atau bangunan akan lebih cepat dilakukan dan hasilnya menjadi permanen.

2. Pasir dan Batu
Pasir serta batu merupakan material yang digunakan untuk membuat pondasi, plesteran dan bagian lainnya dalam suatu bangunan permanen. Pasir, batu, kerikil dan semen jika disatukan akan menjadi cor beton yang biasanya digunakan untuk perekat dan pembuatan sebuah pondasi, tembok atau tiang-tiang beton pada suatu bangunan yang permanen dan semi permanen.

3. Kayu dan Bambu
Selain baja ringan atau besi kayu serta bambu menjadi salah satu bahan yang diambil dari alam digunakan untuk pembuatan rangka bangunan seperti kusen pintu dan jendela, rangka atap dan berbagai kebutuhan lainnya dalam suatu proyek pembangunan rumah dan gedung.

4. Semen
Semen menjadi salah satu jenis material yang tidak bisa dilewatkan. Fungsinya sebagai perekat anatara material pasir, kerikil, batu, bata merah dan batako maupun pemasangan lantai keramik dan material lainnya. Dengan menggunakan semen sebagai material perekat, berarti bangunan tersebut bisa dikategorikan sebagai bangunan permanen.

5. Besi
Material ini merupakan material yang utama dalam sebuah proyek pembangunan rumah ataupun gedung, fungsi utamanya bisa beragam tergantung dari jenis besi dan modelnya seperti besi beton ulir dan besi beton polos digunakan untuk tulangan beton seperti cor dinding, tiang dan penguat konstruksi bangunan dengan beton.

Harga Bahan Bangunan Murah dari Supplier, Distributor dan Toko

Bingung mencari informasi harga material bangunan? Yuk, cari dan temukan berbagai informasi harga bahan bangunan murah langsung dari supplier dan distributornya di Indotrading.com. Ajukan permintaan penawaran langsung dari penjualnya dan dapatkan langsung dengan penawaran harga terbaik dan kualitas material bangunan terbaik. Lihat juga informasi harga di seperti dibawah ini :

Nama Material Perkiraan Harga
Semen Tiga Roda 4Okg / Sak Rp. 49.800
Semen Dynamix 50kg / Sak Rp. 54.000
Besi Beton Polos 10mm Rp. 56.500
Besi Beton Ulir 13mm Rp. 98.000