Kompresor Angin

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Kompresor Angin

Anda ingin membeli Kompresor Angin?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Kompresor Angin?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Kompresor Angin terbaru 2020

Jual kompresor angin harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli kompresor angin dengan harga terbaru yang berfungsi menghasilkan udara yang bertekanan yang sering digunakan untuk mengisi ban mobil, motor dan keperluan lainnya, seperti misalnya digunakan di bengkel lebih sering digunakan untuk mengisi ban dan menyemprot bagian-bagian yang kotor pada motor. Kompresor juga sering digunakan dalam industri pengecatan yang digunakan untuk memompa campuran cat yang ada di dalam spray gun. Selain itu masih banyak sekali fungsi dari mesin ini yang tentunya sangat membantu dalam kegiatan proyek, bengkel, pertukangan dan industri apapun. 

|

Rekomendasi Type dan Merk Kompresor Angin Terbaik

Mau tahu apa saja merk terbaik yang sering digunakan sebagai peralatan bengkel dan industri yang wajib ada ini. Untuk melihat berbagai produk dengan merk-merk terbaik seperti Shark dan Swan yang banyak digunakan oleh berbagai lini bisnis. Kamu bisa melihat beberapa kisaran harga di bawah ini atau bisa juga langsung mengajukan permintaan barang atau harga ke distributor dan supplier  kompresor di sini untuk mendapatkan update harga terbaru.

1. Kenmaster xh-106 ( Rp. 95.000 )

2. Swan Type 1/4 HP Greenpower ( Rp. 3.400.000 )

3. Swan Type 1/2 HP Firman ( Rp. 3.800.000 )

4. Lakoni Type Imola 75 3/4 HP ( Rp. 800.000 )

5. Shark 1/4 HP ( Rp. 3.600.000 )

Jenis - Jenis Kompresor Angin Berdasarkan Cara Kerjanya

Jika dilihat dari cara kerjanya, ada empat jenis mesin yang menggunakan sistem kerja yang berbeda untuk menghasilkan udara atau angin yang bertekanan tinggi, diantaranya yaitu seperti penjelasan singkat dibawah ini :

1. Direct Driven Merupakan jenis mesin yang menggunakan satu piston dan motor yang rata-rata memiliki kecepatan rata-rata 2000 rpm lebih.

2. Screw Merupakan salah satu jenis mesin yang tidak menggunakan piston, melainkan menggunakan sistem screw untuk menghasilkan udara bertekanan.

3. Mini / Portable Merupakan jenis mesin yang berukuran sangat kecil dan tidak menggunakan tabung seperti kompresor besar pada umumnya, karena udara bisa dihasilkan ketika mesin di dihidupkan.

4. Belt Driven Jenis mesin yang menggunakan sistem mesin bensin atau motor listrik untuk menggerakan piston yang diputar menggunakan v belt.

Top Supplier Kompresor Angin

PT Vici Hutama Bersama
Verified Supplier
1 Tahun
PT Motoren Teknik Indonesia
Verified Supplier
1 Tahun
Teknik Utama
Verified Supplier
5 Tahun
PT Asia Truk Pratama
Verified Supplier