Kabel Audio dan Video

Maaf, hasil pencarian untuk " Kabel Audio dan Video "

tidak ditemukan.

Silahkan melakukan pencarian kembali dengan menggunakan kata kunci lain.

atau

Minta penawaran dari ratusan supplier terpercaya kami yang menjual " Kabel Audio dan Video ".



Jual Kabel Audio dan Video harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli Kabel Audio Video Player dengan harga terbaru yang berfungsi untuk penghubung antara perangkat monitor atau TV dengan perangkat DVD atau VCD Player untuk memutar dan menampilkan suara, gambar, text dan video yang berasal dari USB Flashdisk atau kaset DVD dan VCD. Dalam satu set kabel ini terdiri dari kabel dengan warna yang berbeda merah, kuning dan putih. Untuk penjelasan arti warna kabel audio video kamu bisa cek selengkapnya di penjelasan di bawah.

|

Arti Warna Kabel, Konektor, Socket Audio Video atau Konektor RCA

Untuk memaksimalkan penggunaan atau instalasi kabel video atau audio pada perangkat player dan televisi kamu, ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan terlebih dahulu agar tidak salah dalam pemasangannya. Nah, untuk mengetahui arti warna pada konektor, socket atau kabelnya kamu bisa simak informasinya berikut :

1. Kabel Warna Putih dan Merah
Warna putih pada kabel, konektor atau socket digunakan atau berfungsi sebagai penghubung antara VCD / DVD Player untuk menampilkan suara audio Right (R) dan audio Left (L).

2. Kabel Warna Kuning
Kabel, Socket ataupun Konektor dengan warna kuning artinya berfungsi untuk menampilkan data berupa teks, gambar, foto atau video.

Jika salah satu konektor atau socket kabel tersebut tidak terhubung dengan baik atau salah penempatan atau salah mencolokan maka tidak akan sempurna dalam memutarkan audio dan videonya. Jadi ketika kamu ingin mengkoneksikan antara player dan monitor atau televisi kabel tersebut harus dalam pemasangan yang benar.