UPS

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER UPS

Anda ingin membeli UPS?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER UPS?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga UPS terbaru 2020

Jual UPS atau Uninterruptible Power Supply harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli UPS dengan harga terbaru berfungsi untuk suplai daya listrik untuk komputer, server dan berbagai perangakat elektronik lainnya. Karena sangat pentingnya perangkat elektronik ini dalam jaringan komputer atau server, jadi cari dan temukan beragam pilihan UPS merk terbaik yang bisa kamu dapatkan dari semua perusahaan penjual yang ada di Indotrading.com sekarang juga. Dapatkan penawaran terbaik untuk segala kebutuhan UPS untuk kantor dan perusahaanmu dari penjual terbesar dan terbaik di Indonesia.

|

5 Jenis UPS Berdasarkan Teknologinya

Sebelum beli perangkat UPS terbaik pilihan kamu, sebaiknya kamu juga perlu mengetahui terlebih dahulu apa jenis-jenisnya sehingga kamu tidak akan salah memilih spesifikasi dan diharapkan kamu akan bisa memaksimalkan penggunaannya, berikut jenisnya :

1. UPS Standby yaitu tipe yang harganya relatif murah dengan kapasitas 2kVA dan cocok digunakan untuk kebutuhan personal.

2. UPS Line Interactive merupakan tipe harganya kompetitif, memiliki penyesuaian voltase yang baik dan cocok digunakan untuk daya dibawah 5kVA.

3. UPS Double Conversion On-Line merupakan tipe yang baik dan bisa disambungkan secara paralel dengan komputer atau server lainnya. Namun untuk harga biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan tipe dibawahnya.

4. UPS Delta Conversion On-line adalah tipe terbaik paling sesuai digunakan untuk berbagai perangkat komputer dan server dengan jumlah yang banyak dan memiliki kapasitas daya listrik yang paling besar. Jenis ini sering digunakan untuk server dan komputer dengan daya yang sangat tinggi.

Rekomendasi UPS Terbaik

Sebelum kamu mementukan mana saja pilihan UPS yang paling sesuai dengan yang kamu butuhkan, berikut kami sampaikan beberapa merk berdasarkan spesifikasinya yang mungkin cocok untuk kamu pilih sebagai pilihan terbaik untukmu. Setelah kamu sudah menentukan apa saja jenis UPS yang ingin kamu beli berdasarkan tipe, spesifikasi atau merk.

1. ICA CE-1200 (1200va-600watt)

2. ICA CN-650 (650va-325watt)

3. Prolink Pro1201SFC 1200va

4. Prolink Pro700SFC 650va

5. APC SMC3000i 3000va 2100watt

6. APC BX650 650va

Cara Pasang UPS ke Komputer Dengan Mudah

Untuk memasang perangkat UPS ke komputer kamu, tidak perlu dilakukan oleh teknisi. Karena sangat mudah sekali dilakukan sendiri dengan aman dan mudah sekali dilakukan, nah berikut ini adalah cara mudah yang bisa kamu lakukan :

1. Pertama, siapkan buku petunjuk pemasangan. Dan cek terlebih dahulu kapasitasnya, contoh UPS 650va cukup untuk satu komputer saja.

2. Kedua, pastikan jenis offline atau online, karena jika tipe offline kamu harus cek juga tersedia AVR atau tidak.

3. Ketiga, pasang semua kabel power komputer ke UPS dan sebaliknya colokan juga kabel power UPS ke stop kontak. Kemudian cek tombol on/off, indikatornya dan berapa lama proses backupnya.

4. Terakhir, pastikan selalu untuk selalu memeriksa instalasi antara komputer, server dan UPS secara berkala.

Top Supplier UPS

PT INDOTARA PERSADA
Verified Supplier
Lapak Cable Gland
Verified Supplier
CV. Mitra Energi Mandiri
Verified Supplier
Distributor UPS Ica
Verified Supplier