Tenda Pesta

Minta Penawaran Dari Ratusan Supplier Tenda Pesta

Anda ingin membeli Tenda Pesta?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
Apakah Anda Supplier Tenda Pesta?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan


Daftar Harga Tenda Pesta terbaru 2020

Bisnis sewa tenda tergolong bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, hampir setiap pekan, selalu ada pesta pernikahan, acara kampus, pameran, dan acara lainnya yang membutuhkan tenda dalam berbagai bentuk. Jika Anda tertarik untuk memulai usaha ini atau ingin menambah koleksi tenda untuk bisnis Anda, dapatkan produknya melalui website indotrading.com. Kami menyediakan berbagai macam tenda pesta dari berbagai supplier, distributor, eksportir, importir tenda terpercaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

|

Jenis-jenis Tenda Pesta

Untuk memilih tenda yang cocok digunakan untuk acara yang dilangsungkan, alangkah lebih baik jika Anda mengenal terlebih dahulu macam-macam tenda yang biasa digunakan untuk acara pesta, baik pesta pernikahan dan pesta lainnya:

1. Party Canopy

Tenda ini merupakan jenis tenda yang paling banyak digunakan karena ringan dan pemasangannya terbilang mudah jika dibandingkan dengan tenda lainnya.

2. Pop-Up Canopy

Sama halnya dengan tenda party canopy, tenda jenis ini berbahan ringan dan pemasangannya tergolong mudah. Namun, yang membedakannya adalah tenda ini bisa dilipat sehingga lebih praktis dan cocok untuk segala jenis pesta.

3. Frame Tenda

Tenda jenis ini menggunakan bingkai logam dan tidak memiliki kutub pusat. Berbeda dari kedua jenis tenda di atas, tenda ini tergolong rumit sehingga harus dipasang langsung oleh ahlinya.

4. Tenda Rentang

Tenda ini dibangun dengan pusat tiang yang tinggi disertai dengan plafon yang miring. Secara otomatis, tenda ini dapat memberikan ruang atmosfer yang lebih terbuka di dalam tenda sehingga cocok untuk pesta dengan jumlah undangan yang banyak.

5. Tenda Kutub

Jenis tenda ini didukung oleh tiang-tiang kokoh yang mengelilinginya termasuk di bagian tengahnya. Jenis tenda ini sangat kokoh sehingga cocok untuk kondisi ekstrem misalnya hujan dan berangin.

Cara Memilih Tenda Pesta untuk Keperluan Usaha

Jika Anda akan memulai usaha sewa tenda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk membeli tenda sebagai langkah awal memulai bisnis Anda, di antaranya adalah:

1. Tentukan Jenis Tenda Pesta

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jenis-jenis tenda yang biasa digunakan untuk acara pesta sangatlah beragam. Ada tenda jenis tenda party-canopy, tenda pop-up canopy, tenda rentang, tenda frame, tenda kutub, dan tenda jenis lain yang memiliki spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Jika Anda masih bingung, pilihlah mana yang lebih digandrungi oleh konsumen.

2. Lokasi dan Lantai

Selain jenis tenda, hal yang harus Anda perhatikan untuk memilih tenda pesta adalah perhatikan lantai dan lokasi pesta. Biasanya, lokasi dan tekstur permukaan turut menjadi pertimbangan dalam memilih tenda.

3. Ukuran Tenda

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan untuk memilih tenda adalah menentukan ukuran tenda. Pasalnya, tenda dibuat dalam ukuran yang bermacam-macam, mulai dari yang berukuran kecil hingga besar.

4. Warna Tenda

Untuk keperluan usaha, alangkah lebih baik jika Anda memiliki koleksi tenda dengan warna yang beragam. Sehingga, konsumen dapat memilih warna tenda sesuai dengan seleranya masing-masing. Tetapi, jika Anda bingung, biasanya tenda pesta lebih didominasi dengan warna putih.