Box Styrofoam
Box Styrofoam
Butiran Styrofoam
Butiran Styrofoam
Styrofoam Lembaran
Styrofoam Lembaran

Styrofoam

Minta Penawaran Dari Ratusan Supplier Styrofoam

Anda ingin membeli Styrofoam?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
Apakah Anda Supplier Styrofoam?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan


Daftar Harga Styrofoam terbaru 2020

Karet dan Plastik Styrofoam Styrofoam Lembaran Box Styrofoam Butiran Styrofoam

Jual styrofoam harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli styrofoam dengan harga terbaru yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari. Styrofoam terbuat dari campuran bahan polystyrene dengan zat dioktiplaktat dan butyl hidroksi toluene. Sehingga, bahan yang dihasilkan pun cukup kuat, kaku, tidak tembus pandang atau cahaya dan rapat. Meskipun mudah patah, namun styrofoam tetap dipilih dan digunakan untuk kebutuhan seperti styrofoam untuk kebutuhan industri. Di indotrading.com, Anda bisa menemukan bahan styrofoam dengan berbagai macam kegunaan yang dapat disesuaikan dengan keperluan Anda. Temukan bahan styrofoam berkualitas langsung dari distributor terpercaya di indotrading.com!

|

Kegunaan Styrofoam

Saat ini, styrofoam banyak digunakan oleh berbagai perusahaan, baik untuk kepentingan pribadi maupun komersial. Misalnya dalam bidang Flowers Board, Car Parade Decor, Wedding Decor, Exhibition Decor dan Corporate Event, Building Property (Bangunan Sarang Walet, Karaoke Home, Studio Music dan Perumahan), dan keperluan industri lainnya.

Cara Memilih Styrofoam yang Bagus

Indotrading.com bisa Anda andalkan untuk mencari produk styrofoam berkualitas. Pasalnya, melalui website kami, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas langsung dari suppliernya sehingga harga yang ditawarkan juga akan lebih murah. Selain harus pintar-pintar memilih produsen, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan produk styrofoam berkualitas, di antaranya:

1. Pastikan Barang dalam Keadaan Bersih

Styrofoam yang akan digunakan untuk kepentingan lain seperti pengemasan, menuntut Anda untuk memilih styrofoam yang bersih saat hendak dibeli. Pasalnya, jika keadaan styrofoam sebagai kemasan paling luar suatu produk kotor, konsumen akan ragu bahkan menilai produk Anda tidak berkualitas.

2. Tahan Terhadap Tekanan

Papan gabus yang baik adalah yang kuat dan tahan pada tekanan. Untuk mengetesnya, Anda bisa menekan-nekan styrofoam. Jika styrofoam penyok atau tidak tahan saat ditekan, maka kualitasnya jelek. Lain halnya jika styrofoam kuat dan tahan penyok saat ditekan, maka itulah yang bisa Anda jadikan pilihan.

3. Tekstur Permukaan

Jangan sampai Anda memilih styrofoam yang memiliki permukaan bertekstur tidak rata. Sebab, styrofoam berkualitas memiliki tekstur permukaan yang rata sehingga mudah untuk dibentuk dan digunakan.

4. Ketebalan yang Pas

Anda perlu memilih styrofoam dengan ketebalan yang pas sesuai dengan kebutuhan. Usahakan jangan terlalu tipis karena akan mudah patah, namun juga tidak perlu terlalu tebal karena akan semakin sulit untuk dibentuk.

Top Supplier Styrofoam

Trimitra Jaya Mandiri
Verified Supplier
CV. Fanira Jaya Mandiri
Verified Supplier
PT. Ningrat Abimayu Selaras
Verified Supplier
CV. Abadi Jaya Isolasi
Verified Supplier