Screw Chiller di indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Screw Chiller

Anda ingin membeli Screw Chiller?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Screw Chiller?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Screw Chiller

Jual Screw Chiller Murah Berkualitas

Menjaga ruangan tetap sejuk merupakan prioritas banyak pemilik bangunan. Pemilik gedung perkantoran maupun industri biasanya membutuhkan sistem pendingin ruangan yang lebih kompleks. Hal ini karena ada banyak peralatan elektronik di gedung tersebut. Dan peralatan ini membutuhkan suhu udara yang sejuk sepanjang waktu. Jika ruangan di sekitarnya memiliki suhu yang panas dan lembab, alat-alat tersebut akan cepat rusak. Oleh sebab itu, screw chiller sering digunakan untuk menjaga kesejukan suhu ruangan di sekitar alat-alat elektronik tersebut.

|

Definisi serta Fungsi Screw Chiller

Screw chiller adalah sebuah alat pendingin yang umumnya digunakan untuk mendinginkan bangunan-bangunan berukuran besar, misalnya mall, pabrik, dan gedung perkantoran. Alat ini menggunakan screw compressor sebagai salah satu komponennya. 

Secara sekilas, fungsi chiller nampak sama seperti AC. Akan tetapi, kedua alat ini memiliki cara kerja yang berbeda. AC dapat mendinginkan udara secara langsung, sedangkan chiller mendinginkan udara melalui sebuah media, biasanya air atau udara. Contohnya, pertama-tama, chiller akan mendinginkan air, baru kemudian air dingin ini digunakan untuk mendinginkan ruangan. Alat ini sangat cocok digunakan untuk menjaga suhu ruangan yang sirkulasi udaranya baik.

Selain memiliki cara kerja yang berbeda, AC serta chiller juga memiliki kemampuan mendinginkan yang berbeda. Jika AC dapat membuat ruangan terasa dingin, maka chiller hanya bisa membuat ruangan terasa sejuk. Meski demikian, screw chiller memiliki kapasitas pendinginan yang lebih besar. Sehingga, cocok untuk ruangan berukuran menengah hingga sedang. Chiller juga lebih hemat listrik. Oleh sebab itu, banyak pemilik gedung yang lebih memilih untuk menggunakan pendingin jenis ini.

Chiller dengan screw compressor memiliki kemampuan mendinginkan yang cukup efektif. Keefektifannya lebih baik dari pada chiller dengan scroll compressor. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memilih screw chiller sebagai alat pendingin gedung Anda yang berukuran medium.

Screw Chiller Berkualitas dengan Harga Termurah Hanya di Indotrading.com

Untuk mendapatkan screw chiller berkualitas, Anda dapat membuka website indotrading.com. Di marketplace ini, ada berbagai macam chiller yang dapat Anda pilih dan Anda beli. Harga jual screw chiller di Indotrading bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Karena Indotrading memiliki fitur penawar harga yang memberikan kemudahan untuk para konsumen melakukan negosiasi harga dengan pihak supplier dan distributor terpercaya. Apabila Anda berniat membeli produk secara grosir, segara lakukan pengadaan barang dengan spesifikasi yang dibutuhkan melalui fitur pada situs. Temukan pula rangkaian produk lainnya seperti peralatan listrik, aneka aksesoris untuk genset hingga berbagai alat pengendali industri terbaik. Ayo, kunjungi situsnya sekarang juga!