Refrigerant

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Refrigerant

Anda ingin membeli Refrigerant?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Refrigerant?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Refrigerant terbaru 2020

Freon adalah sebutan populer untuk Refrigerant yang merupakan cairan pendingin atau zat campuran yang wujudnya mudah diubah dari cairan menjadi gas dan kembali lagi, yang digunakan dalam suatu pompa kalor dan siklus pendinginan. Jenis bahan pendingin sangat beragam. Setiap jenis bahan pendingin memiliki karakteristik yang berbeda. Untuk pengadaan barang atau pembelian dalam jumlah yang banyak, kamu bisa langsung mengajukan permintaan beli langsung dari semua penjual yang ada di Indotrading.com. Semua penawaran harga dan jenis-jenis refrigerant bisa kamu sesuai dengan permintaan beli kamu, selain itu juga bisa langsung membandingkan perusahaan mana saja yang paling sesuai dengan harga dan barang yang ingin kamu beli. Segera ajukan permintaan beli dalam jumlah yang banyak agar mendapatkan harga paling murah di Indonesia sekarang juga.

|

Fungsi Refrigerant

Pada sistem AC / Air Conditioner, refrigerant berfungsi sebagai cairan yang menyerap suhu panas dari udara di suatu ruangan yang dipasang sistem pendingin udara, sehingga menjadikan suhu dalam ruangan ber-AC akan berubah bersuhu rendah dan terasa dingin. Untuk penggantian atau pengisian cairan refrigerant tergantung pada kondisi tertentu, biasanya di isi ulang atau diganti jika pipa AC mengalami kebocoran atau pemasangan awal.

Cara Kerja Refrigerant

Refrigerant akan mengalir dari Kompresor AC dengan tekanan tinggi kemudian berubah menjadi gas, kemudian dialirkan menuju Kondensor AC. Di dalam kondensor inilah suhu panas akan diserap sehingga keluar menjadi udara dengan temperatur rendah. Dan kemudian diarlirkan menuju Receiver Dryer yang berfungsi menyaring kotoran untuk dipisahkan dari elemen lain seperti air. Kemudian, dialirkan menuju katup ekspansi yang dengan proses merubah cairan menjadi kabut dengan tekanan yang rendah yang kemudian diteruskan menuju Evaporator yang berfungsi menyerap suhu panas dari udara yang berada di luar dan refrigerant kembali dialirkan kembali seperti proses awal.

Top Supplier Refrigerant

PT. Dita Utama
Verified Supplier
CV. Raja Pipa Indonesia
Verified Supplier
6 Tahun
CV. Sinar Jaya Prima
Verified Supplier
4 Tahun
PT. Rajawali Karunia Sejahtera
Verified Supplier