Mesin Potong Kain di indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Mesin Potong Kain

Anda ingin membeli Mesin Potong Kain?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Mesin Potong Kain?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN
Mesin Mesin Tekstil Mesin Bordir Komputer Mesin Bordir Manual Mesin Potong Kain Mesin Lubang Kancing

Mesin Potong Kain

Jual Berbagai Mesin Potong Kain Berkualitas

Mesin pemotong kain menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh setiap pelaku industri tekstil. Seperti namanya, mesin pemotong kain adalah alat yang digunakan untuk memotong kain menjadi beberapa bagian sesuai dengan polanya. Ada berbagai jenis mesin pemotong kain yang biasa digunakan dalam industri, antara lain ; straight cutter, rotary cutter, band knife, die cutting press dan laser knife.

|

Mengenal Berbagai Jenis Alat Potong Kain

Pada proses produksi pembuatan pakaian, sangatlah dibutuhkan serangkaian tahap panjang yang tentunya tidaklah mudah. Dimulai dari pemotongan kain yang sesuai pola, proses menjahit hingga tahap merapikan. Saat tahap pemotongan kain pun dilakukan dengan bantuan alat khusus yang dikhususkan untuk industri garmen. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa contoh jenis alat potong kain yang umum digunakan:

  1. Straight Cutter

Tipe cutter ini merupakan jenis pemotong dengan mata pisau berbentuk lembaran plat baja lurus dengan ukuran 5 hingga 14 inci. Saat penggunaan, pemotong ini digerakkan secara naik turun mengikuti kapasitas tinggi mesin.

      2.   Rotary Cutter.

Untuk jenis cutter ini mempunyai bentuk pisau berbentuk piringan dengan diameter 2.5 hingga 10 inci. Cara pemotongannya adalah dengan bergerak memutar dan memotong kain tekstil dengan rapi.

      3.   Band Knife

Alat satu ini dilengkapi dengan mata pisau berbentuk pipih dan saling menyambung di bagian ujungnya. Bagian pisaunya pun dikontrol dengan roda penggerak dengan fungsi menjaga ketegangan lembaran mata pisau.

      4.   Die Cutting Press

Pemotong satu ini merupakan jenis yang mempunyai pisau berbentuk pola komponen dan digerakkan secara hidrolik. Umumnya dirancang khusus memotong tiap bagian pakaian dengan tingkat ketelitian tinggi.

     5.   Laser Knife

Termasuk jenis pemotong otomatis dengan generasi terbaru dan sistem yang canggih. Mesin ini bekerja mengandalkan laser dengan besaran 0,1 mm untuk menciptakan potongan yang akurat pada pola baju.

Dapatkan Mesin Potong Kain Terlengkap dan Berkualitas Secara Online di Indotrading

Anda membutuhkan alat pemotong kain dengan pilihan jenis terlengkap? Tidak perlu bingung mencari ke toko lagi. Kini Anda bisa mengandalkan situs Indotrading.com untuk mencari supplier dan distributor yang menjual perlengkapan industri garmen, termasuk alat pemotong kain. Selain lengkap, Anda juga bisa memperoleh harga mesin potong kain murah dengan melakukan negosiasi harga ke pihak penjual melalui fitur penawar harga. Jangan lupa lengkapi kebutuhan bisnis garmen Anda dengan membeli mesin bordir manual, mesin setrika dan mesin pasang kancing berkualitas di Indotrading. Belanja sekarang juga!