Mesin Jahit High Speed
Mesin Jahit High Speed
Mesin Jahit Industri
Mesin Jahit Industri
Mesin Jahit Karung
Mesin Jahit Karung
Mesin Jahit Kulit
Mesin Jahit Kulit
Mesin Jahit Mini
Mesin Jahit Mini
Mesin Jahit Obras
Mesin Jahit Obras
Mesin Jahit Otomatis
Mesin Jahit Otomatis
Mesin Jahit Rumah Tangga
Mesin Jahit Rumah Tangga

Mesin Jahit

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Mesin Jahit

Anda ingin membeli Mesin Jahit?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Mesin Jahit?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Mesin Jahit terbaru 2020

Mesin jahit, sesuai dengan namanya, mesin ini digunakan untuk menjahit berbagai jenis bahan kain dan bahan kulit dimodel jahitan yang sering digunakan dalam industri konveksi dan garment. Selain jenis mesinnya ada beberapa merk mesin jahit seperti singer, butterfly, brother, juki, janome dan merk lainnya yang populer digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan jahit-menjahit. Untuk pengadaan mesin dalam jumlah besar untuk UKM atau pabrik konveksi kamu bisa langsung mengajukan permintaan pembelian atau penawaran berbagai jenis mesin yang ingin kamu beli sesuai spesifikasi yang kamu inginkan melalui penjual dan pemasok peralatan konveksi dari seluruh Indonesia yang ada di Indotrading.com sekarang juga.

|

Tips Pilih Mesin Jahit Terbaik

Sebelum memilih dan membeli salah satu mesin yang kamu cari, ada baiknya kamu harus teliti dalam menentukan mana saja jenis mesin terbaik untukmu sesuai dengan penggunaannya. Agar kamu tidak bingung menentukan mesin yang ingin kamu beli, berikut beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum beli :

1. Pilih spesifikasi mesin sesuai dengan kebutuhan.

2. Cari merk-merk rekomended yang bisa kamu cari informasinya melalui review barang yang bisa kamu dapatkan langsung melalui pengalaman orang yang sudah menggunakan.

3. Pilih produk atau brand yang benar-benar jelas garansi, suku cadang dan purna jualnya.

4. Yang tidak kalah penting adalah spesifikasi daya listrik yang dibutuhkan oleh mesin. Apakah dengan daya listrik tertentu listrik dirumah atau pabrik konveksi kamu akan mampu.

5. Cara paling mudah yaitu kamu bisa langsung konsultasi dengan teknisi atau dealer mesin jahit langsung. Sehingga kamu bisa mendapatkan penjelasan lengkap dan detail langsung dari pakarnya.

Rekomendasi Mesin Jahit dan Obras untuk Konveksi

Selain kmu bisa mencari beberapa perbandingan atau review dari mesin yang kamu cari seperti diatas. Kami juga memiliki rekomendasi mesin yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan usaha konveksi kamu yaitu berikut empat rekomendasinya :

1. Mesin Obras Singer 14HD854 merupakan kategori mesin heavy duty yang sering digunakan untuk bisnis rumahan, konveksi dan pabrik.
2. Singer Patchwork 7285Q ini adalah termasuk mesin portable yang banyak disukai untuk konveksi dan butik karena mudah salam perawatan dan harga relatif murah.
3. Juki DDL 8100E merupakan type mesin dengan kapasitas besar yang sering digunakan untuk industri konveksi besar.
4. Butterfly JH8530A yaitu salah satu model atau spesifikasi portable juga dan menjadi salah satu model mesin dari butterfly yang best seller. Cocok untuk usaha konsveksi atau juga butik.

Harga Mesin Jahit Murah Terbaru

Mau cari jenis mesin untuk rumah tangga, konveksi atau pabrik ? Semuanya bisa kamu cari beragam jenis dan modelnya mesin dengan spesifikasi yang kamu ingin gunakan di Indotrading. Karena untuk informasi harga semua spesifikasi mesin yang ingin kamu beli, bisa kamu dapatkan dengan cara mengajukan permintaan beli atau penawaran dari semua seller atau supplier yang ada di sini. Selain itu kamu juga bisa melihat juga beberapa perkiraan harga mesin jahit terbaru.

Merk dan Type Perkiraan Harga
Singer Start 1306 Mini / Portable Rp. 1.587.000
Janome Deluxe-15a Rp. 1.400.000
Juki DDL-8100E Rp. 4.200.000
Brother DB2-B735-3 Rp. 2.400.000
Brother S1000A Rp. 5.200.000
Typical GC 6-28-1 Rp. 2.500.000

* Harga diatas merupatkan harga terbaru tanggal 27 April 2020.