KWH Meter di indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER KWH Meter

Anda ingin membeli KWH Meter?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER KWH Meter?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

KWH Meter

Kwh Meter adalah alat yang dipakai untuk mengukur seberapa banyak daya listrik yang digunakan pada sebuah rumah, ruko dan berbagai tempat lainnya. Sebelumnya banyak masyarakat yang menggunakan Kwh meter berbasis analog. Namun seiring perkembangan zaman, kini telah hadir sistem Kwh meter dengan sistem digital. Bagi Anda yang sedang membutuhkan alat ini, Anda bisa mencarinya dengan mudah secara online di Indotrading.com. 

|

Perbedaan Komponen Pembentuk Kwh Meter Analog dan Digital

Kwh Meter Analog

Meteran ini terdiri dari beberapa komponen yaitu alat setel, kumparan tegangan, magnet permanen, piringan, terminal, dan beberapa komponen pendukung berupa elektronika kecil. Pada elemen penggerak terdiri dari rol khusus mengatur arus dan tegangan. Kemudian pada bagian atas elemen penggerak ini, Anda akan menemukan elemen putar yang terdiri dari konduktor berbentuk piringan, disertai dengan beberapa lubang. Lalu, elemen ini akan berputar sesuai jalur porosnya dibantu dengan dua bantalan dan roda gigi yang bisa diatur. Kemudian ada pula elemen pengerem yang memiliki magnet permanen dalam posisi mengapit pada piringan. Terakhir adalah elemen penghitung yang diubah ke dalam bentuk angka-angka meteran di Kwh Anda. 

Kwh Meter Digital

Kwh satu ini termasuk jenis meteran terbaru, yang saat ini memang lebih banyak digunakan oleh masyarakat. Mekanisme kerjanya menggunakan prinsip kerja secara digital, yang jelas saja berbeda dengan meteran analog. Meteran digital ini bekerja sesuai sistem pemrograman yang telah dipasang ke dalam mikroprosesor. Layaknya meteran analog, Kwh digital akan memperoleh input berupa sinyal analog tegangan, yang kemudian dikonversi menjadi angka digital. Pada meteran ini, Anda bisa menemukan label informasi terkait total daya listrik yang dimiliki (token), indikator LED, indikator kontraktor, segel metrology, LCD display untuk pengisian token, serta keypad karet yang digunakan untuk pengisian pulsa token. 

Lalu, mana yang lebih unggul?

Keduanya mempunyai sistem kerja berbeda, namun tetap didukung dengan prinsip yang sama. Hanya saja penggunaan meteran analog, sama saja Anda menggunakan kinerja listrik secara pascabayar sedangkan meteran digital menggunakan kinerja listrik secara prabayar. Sehingga dalam pemakaian meteran digital Anda lebih bisa mengontrol pemakaian daya listrik karena dengan mudahnya Anda bisa mendeteksi jumlah sisa token yang dimiliki. 

Jual Kwh Meter Digital dan Analog dengan Merk Ternama di Indotrading

Banyaknya pilihan KWH meter yang tersedia di Indotrading, Anda bisa semakin leluasa dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan serta harga yang pas di budget. Karena di Indotrading, Anda bisa melakukan proses tawar menawar harga dengan para supplier, distributor atau importir terpercaya yang menjual meteran digital maupun analog. Anda juga bisa memanfaatkan fitur permintaan beli untuk mengajukan pengadaan barang apabila Anda membutuhkan produk dalam jumlah besar. Ayo, segera temukan jejeran produk aksesoris listrik dengan kualitas mumpuni di Indotrading.