Humidity Logger

Minta Penawaran Dari Ratusan Supplier Humidity Logger

Anda ingin membeli Humidity Logger?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
Apakah Anda Supplier Humidity Logger?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan


Daftar Harga Humidity Logger terbaru 2020

Jual ukur curah hujan harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli ukur curah hujan dengan harga terbaru yang merupakan salah satu peralatan metereologi yang diperlukan untuk mengukur curah hujan. Dengan menggunakan alat ini, curah hujan di suatu tempat akan diketahui dalam satuan milimeter. Terdapat dua jenis alat pengukur curah hujan yang tersedia di pasaran. Pertama, adalah jenis yang sederhana (manual). Kedua adalah jenis pengukur hujan yang sudah ditenagai oleh sumber elektrik (digital). Nah, masing-masing memiliki tipe, spesifikasi, dan kegunaanya tersendiri. Bagi Anda yang membutuhkan alat ini, temukan berbagai produk alat pengukur curah hujan dengan harga lebih murah hanya di Indotrading.com! Melalui platform kami, Anda akan diajak langsung bertransaksi dengan para supplier alat pengukur curah hujan terpercaya di seluruh Indonesia sehingga harga yang Anda dapatkan akan jauh lebih murah!

|

Jenis-jenis Alat Pengukur Curah Hujan

1. Tipe Sederhana

Alat pengukur curah hujan yang pertama adalah tipe sederhana. Alat ini dapat berupa wadah pengukur yang diletakkan di tempat luas saat hujan. Wadah pengukur akan terisi air hujan dan akan diketahui curah hujannya dalam waktu 1 jam dengan satuan milimeter. Keunggulan dari alat pengukur curah hujan sederhana adalah tidak membutuhkan banyak alat dan dapat melihat langsung hasil pengukurannya. Namun, kelemahannya adalah kurang akurat sebab jumlah curah hujan tidaklah pasti serta tidak dapat mengamati perubahan curah hujan.

2. Digital

Sesuai dengan namanya, alat pengukur curah hujan digital adalah alat pengukur curah hujan yang menggunakan teknologi digital untuk pengukurannya. Alat ini bekerja secara otomatis dengan jangka waktu yang dapat diatur dan data yang telah didapat dari pengukuran dapat dilihat secara langsung melalui display serta diambil melalui perangkat eksternal seperti USB dan Bluetooth. Keunggulan dari alat pengukur curah hujan digital adalah sistem pengukurannya yang otomatis, praktis dan dapat memantau perubahan curah hujan melalui aplikasi atau display di alat. Selain itu, alat pengukur curah hujan digital tidak perlu melakukan instalasi yang sulit, karena di alat tersebut sudah bisa langsung digunakan. Namun, kelemahannya adalah harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan tipe sederhana.

Pencarian Dengan Humidity Logger