Exhaust Fan

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Exhaust Fan

Anda ingin membeli Exhaust Fan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Exhaust Fan?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Exhaust Fan terbaru 2020

Jual Exhaust fan harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli Exhaust fan dengan harga terbaru berfungsi untuk membuat angin yang segar sedangkan exhaust berfungsi untuk mengeluarkan udara kotor atau pengap dalam suatu ruangan. Bisa dikatakan juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi udara dengan cara menghisap udara dalam suatu ruangan kemudian dibuang ke luar sehingga membuat kualitas udara tetap bersih terjaga. Biasanya alat ini sering digunakan atau dipasang pada bagian dalam suatu ruangan tertutup seperti kamar mandi, dapur, toilet, gudang dan berbagai lokasi yang membutuhkan sirkulasi udara yang lebih baik.

|

Jenis Exhaust Fan Berdasarkan Pemasangannya

1. Exhaust fan dinding
Lain halnya dengan exhaust yang satu ini, jenis ini sering dipasang pada dinding rumah atau ruangan. Akan tetapi sangatlah perlu pemasangan kipas satu ini diletakkan pada bagian belakang dinding, tepi rumah atau berbagai sisi yang sekiranya berhubungan langsung dengan udara di luar ruangan. Hal ini bertujuan untuk menetralisir udara yang terdapat di dalam ruang yang terbebas dari udara kotor

2. Exhaust fan plafon
Exhaust ini seringkali ditemukan pada tempat-tempat yang umumnya terdapat pada tempat yang terdapat banyak orang di dalamnya seperti supermarket, perkantoran, tempat makan, stasiun, bandara dan masih banyak lagi. Jenis kipas ini sama seperti jenis lainnya, yakni untuk melepaskan udara dari dalam ruang ke luar ruangan, yang juga dilengkapi ventilating fan dengan pipa penyalur udara.

3. Exhaust fan kamar mandi
Model ini sering digunakan untuk penggunaan pada lokasi khusus yaitu kamar mandi, karena setiap tempat atau ruangan memag memiliki ukuran spesifikasi yang khusus. Khusus kamar mandi, biasanya exhaust yang dipasang memiliki ukuran yang lebih kecil.

4. Exhaust fan jendela
Untuk jenis kipas satu ini biasanya dipasang pada sisi jendela kaca dengan ketebalan tiga hingga tujuh milimeter. Namun, bila Anda berniat memasang exhaust jendela pastikan terdapat ruangan-ruangan yang di dalamnya terdapat satu ruangan besar serta akses keluar-masuk udara dari dalam ke luar.

Top Supplier Exhaust Fan

PT. Sinar Murni Indonesia
Verified Supplier
PT. Darlexindo Citra Jaya Mandiri
Verified Supplier
4 Tahun
PT. Semeru Inti Sukses
Verified Supplier
5 Tahun
Sinar Murni
Verified Supplier
6 Tahun