Cold Storage

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Cold Storage

Anda ingin membeli Cold Storage?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Cold Storage?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Cold Storage terbaru 2020

Rp 100.000.000
Rp 75.000.000

Jual Cold Storage Murah

Beli cold storage / cold room murah dari distributor, supplier, importir di Indonesia. Sesuai dengan fungsinya cold storage atau cold room digunakan untuk menjaga produk kamu agar tetap segar seperti halnya kulkas atau freezer, namun yang membedakan adalah bentuk atau ukuran serta jumlah kapasitas penyimpanannya. Karena pentingya alat atau mesin ini untuk mendukung penyimpanan makanan, terutama segar serta makanan beku dalam jumlah yang banyak. Kesegaran produk akan membuat konsumen merasa puas saat membeli produk kamu. Selain itu, menjaga produk tetap segar juga akan mengurangi risiko keracunan yang disebabkan oleh produk tersebut. Jadi jika kamu atau perusahaanmu ingin mencari dan mendapatkan cold room terbaik untuk berbagai kebutuhan penyimpanan logistik agar tetap awet tahan lama, kamu bisa langsung mengajukan pengadaan barang dari semua supplier dan distributor di Indotrading.com.

|

Pengertian dan Fungsi Cold Storage

Cold storage adalah sebuah sebuah ruang yang didesain sedemikian rupa sehingga suhu di dalamnya dapat diatur agar tetap dingin, sedingin lemari es. Ruang pendingin ini biasanya luas dan dilengkapi dengan berbagai peralatan agar suhu di dalam ruangan ini tetap stabil. Beberapa peralatan yang biasanya ada adalah kompresor, evaporator, kondensor, serta katup ekspansi. Selain peralatan tersebut, ruangan ini juga dilengkapi dengan tirai plastik, indikator kelembaban, pressure control, dan lain sebagainya. Untuk memasukinya, pengelola harus mengenakan pakaian dan sarung tangan khusus agar semua produk tetap steril serta pengelola tidak kedinginan.

Pada dasarnya, fungsi cold storage adalah untuk menjaga kesegaran produk makanan. Proses menjaga kesegaran ada beberapa macam, tergantung jenisnya. Untuk menjaga kesegaran daging dan ikan, dibutuhkan ruang pendingin jenis freezer room. Suhu di dalam ruangan ini biasanya berkisar antara -15oC hingga -20oC. Untuk menjaga sayuran dan buah-buahan tetap segar, dibutuhkan ruang pendingin jenis chilled room. Suhu pada ruangan ini berkisar antara 1oC hingga 7oC. Jenis cold storage lain yang sering digunakan adalah thawing room, blast chiller, serta blast freezer.

Selain untuk menjaga kesegaran makanan, ruang pendingin juga berfungsi untuk menurunkan kadar air di dalam makanan. Ruangan ini juga digunakan untuk menghilangkan kontaminasi bakteri pada makanan, menjaga rasa makanan agar tetap lezat, dan menjaga nutrisi makanan. Untuk mencapai keempat tujuan ini, kamu membutuhkan blast chiller dan blast freezer.

Cari dan Beli Cold Storage Merk Terbaik dari Supplier dan Distributor

Untuk memperoleh ruang pendingin yang tepat, kamu harus membelinya dari marketplace yang tepat. Indotrading.com memiliki berbagai pilihan cold storae serta perlengkapannya dengan harga yang sepadan. Dengan demikian, kamu dapat memperoleh apa yang kamu butuhkan untuk menjaga kesegaran produk kamu. Manfaatkan fitur penawar harga untuk memperoleh harga yang sesuai dengan budget kamu. Bila berniat membeli produk dengan kuantitas besar alias grosir, kamu bisa menggunakan fitur pengadaan barang yang juga terdapat di situs Indotrading. Yuk, segera belanja perlengkapan industri di sini termasuk aneka aksesoris kabel, peralatan listrik hingga peralatan pengendali industri di Indotrading.com!