Pipa Tembaga di Jakarta

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Pipa Tembaga

Anda ingin membeli Pipa Tembaga?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Pipa Tembaga?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Pipa Tembaga

Jual Pipa Tembaga Murah

Pengertian pipa tembaga adalah jenis pipa yang mudah untuk ditempa serta memiliki sifat elastis, tidak heran jika jenis pipa ini dapat dibentuk berbagai macam. Pipa tembaga memiliki ciri khas teksturnya yang lebih kuat dibandingkan pipa plastik dan semacamnya. Disisi lain, pipa jenis ini memiliki keunggulan tidak mudah pecah dan memiliki daya tahan hingga 50 tahun lebih tergantung dari penggunaannya. Perlu dicatat bahwa jenis pipa ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menahan suhu tinggi pada kisaran tertentu. Tidak mengherankan apabila jenis pipa ini memiliki harga yang lebih mahal dengan segala kelebihannya tersebut.

|

Macam dan Fungsi Pipa Tembaga

Di pasaran Indonesia, jenis pipa ini secara umum terbagi menjadi 3 macam apabila dilihat dari merek dan fungsinya. Pertama adalah Denji Copper yang umumnya digunakan pada sistem pendingin ataupun pemanas. Kedua, Kembla Copper yang memiliki 2 jenis berbeda, yaitu lurus dan melingkar. Umumnya Pipa Kembla Copper digunakan untuk instalasi pendingin kulkas maupun ruangan.

Terakhir adalah Crane Copper yang terbuat dari bahan baku dengan mutu tinggi. Jenis pipa ini memiliki fungsi untuk instalasi aliran limbah cair, gas maupun air. Biasanya jenis pipa ini digunakan pada sektor pabrik industri, konstruksi ataupun rumah tangga. Pipa jenis ini juga memiliki jenis khusus yang difungsikan untuk instalasi AC ruangan. Pada umumnya terbagi atas 2 macam, yaitu lunak dan kaku. Pada tipe lunak memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah mudah dibentuk. 

Sedangkan pada tipe kaku, biasanya difungsikan untuk pendingin ruangan yang memiliki medan lurus. Contohnya digunakan pada pemasangan AC hotel, apartemen hingga gedung perkantoran. Berbicara soal ukuran pipa tembaga khusus instalasi AC, keduanya memiliki sedikit ukuran perbedaan saja. 

Dapatkan Harga Pipa Tembaga Murah dan Berkualitas di Indotrading

Di Indotrading.com, Anda akan menemukan istilah permintaan beli. Permintaan beli merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Indotrading.com. Fitur tersebut berguna untuk mencari produk yang Anda inginkan. Anda tidak perlu cemas akan kualitasnya, karena pada permintaan beli ini diprioritaskan untuk diinformasikan kepada seluruh Gold Member yang terdaftar di Indotrading.com. 

Misalkan Anda mencari yang jual pipa tembaga dengan spesifikasi A-C, di Indotrading.com akan memunculkan hasilnya. Anda tinggal memilih satu per satu dari penawaran yang ada dan membuat permintaan beli di Indotrading.com. Cara membuat permintaan juga mudah, tinggal mengisikan form yang telah disediakan dengan lengkap. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh harga pipa tembaga termurah dengan memanfaatkan fitur penawaran yang tersedia di situs kami. Secara online Anda bisa  melakukan negosiasi ke pihak penjual sesuai harga yang diinginkan. Temukan pula rangkaian jenis pipa berkualitas lainnya seperti pipa galvanis, pipa HDPE hingga insulasi pipa di Indotrading.