Pipa Aluminium di Jakarta

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Pipa Aluminium

Anda ingin membeli Pipa Aluminium?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Pipa Aluminium?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN
Konstruksi dan Properti Pipa Pipa Lainnya Pipa Besi Pipa PPR Pipa PVC Pipa Gorong Gorong Pipa Plastik

Pipa Aluminium

Jual Pipa Aluminium Murah

Beli pipa aluminium per meter / per batang dengan ukuran terlengkap harga murah merk terbaik dari suppplier dan distributor terdekat dan termurah di Indonesia. Sesuai dengan namanya, pipa ini terbuat dari bahan aluminium yang ringan, kuat dan mudah digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk bahan dasar pembuatan konstruksi bangunan, produk tertentu seperti perabotan rumah tangga, peralatan elektronik dan berbagai kebutuhan lainnya seperti untuk pembuatan jalur pipa air dan berbagai penggunaan lainnya. Ada banyak sekali kelebihan dari penggunaan pipa dengan bahan aluminium ini diantaranya tidak terlalu berat, mudah untuk dipotong, tahan terhadap korosi yang disebabkan oleh air dan panas serta kelembaban. Jika kamu ingin mendapatkan berbagai ukuran pipa berbahan aluminium dengan spesifikasi yang lengkap sebaiknya kamu bisa mengetahui ukuran pipa ini yang bisa kamu lihat di bawah ini.

|

Ukuran Pipa Aluminium

Kamu sedang mencari berbagai jenis ukuran pipa dengan bahan aluminium yang akan kamu gunakan untuk pembuatan produk rumah tangga, konstruksi dan produk elektronik serta produk lainnya dengan pipa ini. Silahkan langsung saja melihat referensi ukuran pipa aluminium seperti pada tabel dibawah ini :

Diameter Luar Tebal Panjang
6,35 mm 0,80 mm 3 meter
9,52 mm 0,80 mm 3 meter
12,70 mm 1,50 mm 3 meter
15,88 mm 1,50 mm 6 meter
19,05 mm 1,50 mm 6 meter
22,23 mm 1,50 mm 6 meter

Beberapa contoh ukuran diatas merupakan sebagian ukuran pipa berbahan aluminium, untuk ukuran yang lebih lengkap dan detail kamu juga bisa langsung menghubungi semua penjual distributor dan supplier yang ada di Indotrading.com.

Harga Pipa Aluminium Murah Per Batang / Per Meter di Indonesia

Cari dan temukan semua informasi harga pipa dengan bahan aluminium ini langsung dari semua penjual pipa di Indotrading, semua informasi harga dengan pengajuan yang sudah kamu kirimkan akan langsung di respon oleh semua penjual yang menyediakan dan menjual jenis pipa yang kamu inginkan. Dari penawaran yang di tawarkan oleh penjual bisa langsung kamu juga bandingkan dengan beberapa perusahaan yang memang menjual dan menawarkan produk yang sama dengan yang kamu inginkan. Untuk melihat harga kamu juga bisa langsung melihat juga informasi perkiraan harga dibawah ini :

Pipa aluminium Ukuran 8mm x 1 meter Rp. 7.000
Pipa aluminium Ukuran 2mm x 6 meter Rp. 20.000
Pipa aluminium Ukuran 8mm x 10 cm Rp. 1.500
Pipa aluminium Ukuruan 9,5mm x 120 cm Rp. 12.000
Pipa aluminium Ukuran 16mm x 10 cm Rp. 10.000

Keunggulan Pipa Aluminium

Pipa aluminium memiliki fungsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti membuat kerangka, konstruksi atau saluran tertentu. Tak hanya itu, jenis pipa ini juga sering dikamulkan sebagai pelindung kabel pada furnitur rumah tangga, pembuatan tangga, kerajinan tangan dan lain-lain. Banyak para pebisnis industri atau konstruksi yang kini bergantung dengan pemakaian pipa aluminium karena beberapa kelebihannya yakni seperti bahannya yang ringan, namun tetap kuat. Kemudian pipa ini juga sangat aman terhadap korosi yang umumnya disebabkan oleh air (anti karat).

Di samping dari segi kualitas, umumnya jenis pipa aluminium dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga dapat menghemat lebih banyak biaya. Beda halnya dengan pipa besi, dimana karena massa pipa yang cukup berat membuat proses instalasi menjadi lebih lama sekaligus memerlukan jumlah tenaga yang lebih banyak dan professional. 

Terkait ketahanan pada masa pemakaian, kamu pun tak perlu khawatir. Pipa aluminium tergolong sebagai material yang minim kerusakan (awet). Karena pada proses pemasangannya tak memerlukan sistem gulir seperti yang dilakukan pada pipa besi dan memudahkan terjadinya kebocoran atau kerusakan.