Garam Industri

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Garam Industri

Anda ingin membeli Garam Industri?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Garam Industri?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Garam Industri terbaru 2020

Jual garam industri terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli garam air laut dengan harga grosir langsung dari suppliernya. Garam adalah benda padat berwarna putih berbentuk kristal. Sumber garam yang didapat umumnya berasal dari air laut yang kemudian diolah dan dijual dipasaran menjadi garam industri, garam dapur atau garam meja yang digunakan sebagai bumbu dapur, penyedap rasa atau bumbu masakan. Komponen yang terdapat pada garam mempunyai peranan penting dalam tubuh manusia, sehingga diperlukan konsumsi garam dengan ukuran dan takaran yang tepat setiap harinyan untuk mempertahankan keseimbangan asam basa dalam tubuh. Tanpa adanya kadar garam yang diperlukan untuk tubuh, maka kita tidak akan bertahan hidup. Penggunaan garam yang berlebih-lebihan akan memberatkan kerja ginjal, dan dapat menaikkan tekanan darah.

|

Kegunaan Garam Industri

Garam industri merupakan jenis garam yang digunakan sebagai bahan baku untuk industri seperti industri kosmetik, farmasi, tekstil, dan lain sebagainya. Berbeda dari garam konsumsi, garam ini minimal harus memiliki kandungan NaCl sebesar 97%. Karena sangat penting untuk menunjang kebutuhan industri lainnya, garam khusus untuk idustri harus memenuhi stkamur dan klasifikasi tersendiri. Nah, untuk menemukan produk yang lulus uji kualifikasi, kamu bisa mengkamulkan website Indotrading.com!

Mengapa?

Karena melalui website Indotrading.com, kamu bisa menemukan berbagai supplier, distributor, importir, bahkan produsen yang menjual garam yang sudah dilengkapi dengan sertifikat pendukung seperti BPOM, SNI, Halal, dan sertifikat pendukung lainnya. Garam jenis ini banyak digunakan untuk menunjang keperluan banyak industri. Garam industri biasa digunakan untuk bidang farmasi dan kosmetik, perminyakkan, proses pembuatan kertas, bidang kesehatan, pembuatan pupuk tanaman, untuk rekayasa cuaca, dan lain sebagainya. Sedangkan, untuk keperluan industri pangan, kadar Ca dan Mg di dalam garam maksimal adalah sekitar 660 ppm dan yang sudah beryodium.

Cara Memilih Garam yang Berkualitas

1. Pilih garam yang telah mengantongi sertifikat

Untuk menunjang keperluan industri lain, tentu saja garam yang digunakan harus berkualitas. Cara mudah untuk mengecek kualitas garam bisa kamu lakukan dengan mengetahui apakah produk garam tersebut sudah mengantongi izin BPOM, atau sudah sesuai dengan Stkamur Nasional Indonesia, dan sertifikat lainnya yang menunjang keamanan produk untuk digunakan.

2. Kemasan yang masih bagus

Tips berikutnya agar kamu memperoleh garam berkualitas adalah dengan memperhatikan kemasan garam yang masih rapi serta tidak rusak. Hindari membeli garam yang berbentuk bata atau tidak dikemas karena berpotensi tidak layak karena sudah terkontaminasi.

3. Pilih garam yang beryodium

Untuk industri tertentu, misalnya industri pangan, kamu membutuhkan garam khusus untuk kebutuhan industri yang beryodium. kamu bisa mengecek produk garam tersebut mengandung yodium atau tidak adalah dengan menggunakan alat uji yakni Iodina Test.