Detektor Gas

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Detektor Gas

Anda ingin membeli Detektor Gas?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Detektor Gas?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Detektor Gas terbaru 2020

Jual detektor gas harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Detektor gas atau dikenal dengan sebutan gas detector merupakan sebuah perangkat yang dapat diciptakan untuk dapat mendeteksi keberadaan gas pada suatu daerah dan ditujukan sebagai bagian dari sistem keamanan. Alat ini dimanfaatkan untuk mencari tahu bila terjadi kebocoran gas dan antarmuka dengan sistem kontrol sehingga proses dapat secara otomatis ditutup kembali. Sebuah gas detector akan menyampaikan signal berupa alarm untuk operator di daerah di mana kebocoran ini terjadi dan memberikan kesempatan untuk segera menyelamatkan diri. Alat ini memiliki berbagai macam jenis yang setiap serinya dibekali spesifikasi berbeda. Untuk Anda yang ingin mencari segala jenis terlengkapnya, kunjungi situs Indotrading.com dan beli langsung dari pihak supplier dan distributor terbaik kami.

|

Fungsi Dasar pada Alat Detektor Gas

Mendeteksi apakah ada keberadaan gas berbahaya yang terdapat pada suatu tempat kini bisa dengan mengandalkan alat pendetektor khusus gas. Alat ini bekerja untuk mengukur keberadaan zat-zat yang mengudara dengan cara mengukur konsentrasi atau kadar gas. Saat memilih alat ini perlu melibatkan beberapa macam aspek seperti mudah dikalibrasi, sesuai bahan yang diukur, dapat dipergunakan secara mudah, efektif dan efisien untuk memperoleh suku cadang pendukung.

Mengenal Macam-Macam Jenis Gas Detector

Berikut ini adalah daftar jenis-jenis gas detector beserta spesifikasinya.

  1. Toxic Gas Detector

Jenis detector ini mampu mendeteksi bila terdapat gas-gas berbahaya atau beracun di sekitar kita. Toxic detektor gas itu sendiri masih terbagi dengan berbagai tipe seperti tube detector, deteksi bedge, deteksi portable dan fixed system. 

      2.    Oxygen Analyzer

Oxygen Analyzer merupakan sebuah alat yang dimanfaatkan sebagai pengukur konsentrasi oksigen pada suatu lokasi. Manfaat alat ini adalah untuk memberikan proteksi pada para pekerja saat terjadinya penurunan oksigen. Pemakaiannya dilakukan sebelum memasuki vessel atau ruangan yang tidak memiliki sirkulasi udara dan berisi gas inert. 

     3.     Tipe Combustible / Flammable

Lain halnya dengan pendeteksi satu ini dimana alat ini bekerja untuk mengukur kandungan suatu uap atau gas yang memicu terjadi kebakaran. Hasil pengukuran alat ini digambarkan dalam skala persentase di bawah LEL (Lower Explosive Limit).

Top Supplier Detektor Gas

PT. Artha Cipta Teknologi
Verified Supplier
PT. Surrama Tridaya Mandiri
Verified Supplier
Mitra Jaya Abadi
Verified Supplier
PT. Progas Energi Perkasa
Verified Supplier
2 Tahun