Detektor Asap di indonesia

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Detektor Asap

Anda ingin membeli Detektor Asap?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
APAKAH ANDA SUPPLIER Detektor Asap?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN

Detektor Asap

Jual Detektor Asap Murah

Beli detektor asap murah merk terbaik, terbaru dan terlengkap dari supplier, distributor di Indonesia. Alat detektor asap merupakan sebuah alat dengan fungsi memberitahu bila terdapat asap yang mengindikasikan situasi kejadian berbahaya seperti kebakaran. Peran dari alat ini begitu penting untuk dipasang pada setiap bangunan agar seluruh penghuni dapat segera melakukan evakuasi ke tempat lain yang lebih aman. Terdapat berbagai spesifikasi dan merk dari alat pendetektor asap yang dijual dengan harga berbeda. Bila Anda menginginkan alat dengan kualitas mumpuni serta menghemat budget, kunjungi situs Indotrading.com dan temukan berbagai pilihan produk langsung dari para supplier, distributor dan importir terbaik kami.

|

Mengenal Spesifikasi Smoke Detector 

Besarnya resiko kematian saat terjadi kebakaran di suatu tempat, menjadikan alat keamanan seperti smoke detector alias detektor asap begitu penting untuk dimiliki. Alat ini bekerja dengan mengeluarkan sinyal berupa suara (alarm) jika terdeteksi adanya asap pada lokasi dimana alat ini terpasang. Sehingga para penghuni bisa segera melakukan evakuasi untuk berlindung di tempat yang lebih aman.

Umumnya alat detektor akan mengeluarkan suara kencang atau suara verbal dengan lampu strobo yang berkedip dan bergetar saat mengingatkan para penghuni. Selain itu kebanyakan alat detektor berfungsi dengan mengandalkan baterai maupun kabel. Khusus baterai biasanya alat dapat bertahan hingga pemakaian 6 bulan dan akan mengeluarkan suara tertentu bila menandakan baterai habis. 

Smoke detector tersedia dalam 2 jenis yakni ionization chamber detectors dan photoelectric detectors. Keduanya memiliki bagian dasar untuk bisa mendeteksi asap dan electronic hon untuk mengeluarkan bunyi bahaya. Jenis ionization chamber detector berfungsi dengan sumber radioaktif untuk bisa menciptakan molekul ion (listrik). Sedangkan photoelectric detectors menggunakan optical detector sensor yang akan berfungsi ketika terdeteksi adanya asap tebal yang membelokkan cahaya sensor.

Beli Detektor Asap Berkualitas dengan Harga Termurah di Indotrading

Membutuhkan alat smoke detector dengan kualitas terbaik, tahan lama tapi ditawar dengan harga pas budget? Kunjungi segera Indotrading.com dimana Anda bisa menemukan banyak supplier maupun distributor terbesar yang menawarkan jejeran alat pemadam kebakaran dengan spesifikasi mumpuni, serta harga yang bisa di negosiasi melalui fitur penawaran harga Indotrading. Tak hanya detektor asap yang terjual di Indotrading, Anda juga bisa menemukan peralatan lain seperti detektor panas, camlock, box APD, APAR dan masih banyak lagi secara lengkap.