Amplifier

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Amplifier

Anda ingin membeli Amplifier?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Amplifier?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Amplifier terbaru 2020

Rp 1.200.000
Rp 1.200.000
Rp 1.200.000
Rp 1.200.000
Rp 1.200.000
Rp 1.200.000
Rp 1.400.000
Rp 1.400.000
Rp 1.200.000
Rp 1.200.000

Amplifier atau ampli adalah perangkat elektronika yang memiliki fungsi untuk menguatkan sinyal audio. Dengan menggunakan ampli, suara input yang berdaya kecil dapat dikuatkan sehingga menghasilkan suara yang lebih besar. Tak heran jika kamu bisa dengan mudah menemukan perangkat yang satu ini dalam instalasi sound system. Nah, jika kamu tengah mencari produk ampli berkualitas, percayakan pada website Indotrading.com. Sebab di Indotrading.com kamu akan menemukan banyak supplier, distributor, produsen yang menjual beragam jenis yang kamu butuhkan.

|

Istilah dan Jenis Amplifier

1. Ampli Gitar adalah perangkat pengeras suara khusus untuk alat musik gitar yang dirancang dengan spesifikasi yang tak hanya mengeraskan suara melainkan menghasilkan suara gitar yang lebih jernih dan jelas.

2. Ampli Speaker adalah perlengkapan elektronik yang dirakit khusus untuk memperkeras suara dari mikrofon, radio, musik player dan video untuk menghasilkan suara yang keras dan bisa di setting menyesuaikan kebutuhan seperti pada sound system.

Cara Membersihkan Ampli dari Debu dan Kotoran

Setiap peralatan elektronik pasti memelukan perawatan berkala agar komponen luar terutama harus selalu dibersihkan dari debu dan kotoran merupakan musuh terbesar bagi perangkat audio. Debu dan kotoran seringkali menempel pada bagian luar maupun dalam komponen yang terbawa masuk melalui lubang angin atau kipas. Jika tidak dibersihkan semua debut dan kotoran akan semakin menebal dan pastinya mengganggu kinerja komponen dalam khususnya. Sehingga komponen akan mudah sekali panas yang mengakibatkan cepat panas. Oleh karena itu, membersihkan perangkat di bagian luar maupun dalam merupakan satu keharusan agar kualitas suara yang dihasilkan ampli tetap terjaga dengan baik.

1. Siapkan kuas halus dan lap kanebo atau mikrofiber lembab untuk membersihkan ampli

2. Pastikan ampli tidak terhubung dengan daya listrik ketika akan dibersihkan

3. Lepaskan bagian cover power amplifier untuk memudahkan pembersihan

4. Bersihkan debu dan kotoran yang menempel pada komponen-komponen ampli

5. Jangan biarkan ada air yang mengenai komponen karena hal ini bisa menyebabkan korsleting

6. Pastikan semua komponen terpasang dengan baik, sehingga bisa bekerja normal kembali.

Cara Memilih Ampli Terbaik

Setiap orang pasti memiliki kriteria sendiri dalam memilih suatu barang termasuk dengan memilih dan membeli ampli. Untuk memilih suatu perangkat elektronik sama halnya memilih jodoh, karena jika kamu salah pilih maka kamu juga tidak akan merawatnya setiap saat. Jadi bagi kamu yang sedang ingin mencari, membandingkan berbagai jenis dan model ampli terbaru, beberapa tips di bawah ini bisa kamu lakukan agar mendapatkan kualitas yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Yuk, simak tips-tips di bawah ini!

1. Pilih berdasarkan jenis

Ampli hadir dalam dua jenis, yaitu mono dan stereo. Kedua jenis ampli tersebut memiliki keunggulan dan peruntukannya masing-masing. Sesuai dengan namanya, amplifier mono merupakan alat yang hanya bisa menguatkan sinyal satu jalur saja. Sedangkan, untuk jenis stereo, kamu bisa memanfaatkan alat ini untuk menguatkan dua jalur audio karena memiliki 2 input dan 2 output.

2. Sesuaikan daya audio dengan kapasitas ruangan

Tips selanjutnya saat memilih ampli adalah menyesuaikan daya audio dengan kapasitas ruangan. Pasalnya, semakin luas ruangannya, maka semakin besar pula daya yang dibutuhkan ampli. Jika hendak memilih  untuk keperluan rumah, daya sebesar 10 watt sudah cukup baik. Namun, jika kamu ingin memakainya untuk di luar ruangan, seperti untuk konser, kamu membutuhkan ampli dengan daya minimal 100 watt.

3. Fitur yang Menunjang

Tips lain yang perlu kamu perhatikan saat memilih alat audio selanjutnya adalah pilihlah produk elektronik yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang kebutuhan kamu. Alangkah lebih baik jika kamu memperhatikan keunggulan dari tiap produk yang ditawarkan, salah satunya dilihat dari fitur yang disertakan.