Alat Uji Emisi Gas

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Alat Uji Emisi Gas

Anda ingin membeli Alat Uji Emisi Gas?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Alat Uji Emisi Gas?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Alat Uji Emisi Gas terbaru 2020

Jual Alat Uji Emisi Gas Harga Murah

Beli alat uji emisi gas harga murah merk E-Instrument, Changan, Koeng, DLL dari supplier / distributor dan importir peralatan penguji emisi gas buang kendaraan bermotor seperti mobil, truk dan sepeda motor terlengkap dan termurah di Indonesia. Peralatan penguji emisi kendaraan bermotor atau alat uji emisi gas buang berfungsi mengukur kadar polusi kendaraan bermotor berbahan bakar bensin, solar dan lainnya melalui gas buang yang keluar dari knalpot kendaraan. Di Indotrading.com menyediakan beragam jenis dan model serta merk peralatan pengujian emisi gas terlengkap yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Masing-masing produk atau barang yang di tawarkan oleh penjual merupakan produk terbaik yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Segera beli peralatan pengecek emisi kendaraan bermotor sekarang juga hanya di Indotrading.com.

|

Harga Alat Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Termurah di Indonesia

Bingung cari daftar harga peralatan penguji emisi gas buang kendaraan bermotor ? Jika kamu sulit untuk menemukan harga mana yang paling murah dari barang atau produk yang kamu cari, kamu bisa langsung mengajukan saja permintaan pembelian langsung dari supplier dan distributor di Indotrading.com. Selain itu kamu bisa membandingkan harga langsung melalui daftar kisaran harga dibawah ini.

Jenis Alat Penguji Emisi Perkiraan Harga
Texa Rc2 Revolution Counter Rp. 10.200.000
Diesel Opacity Smoke Meter Neomotech Cgo-600 Rp. 38.000.000
Peralatan Uji Emisi Mesin Diesel Texa Opabox Autopower Rp. 43.000.000
Alat Uji Emisi Gas RGB 2538 IP33 Rp. 41.360.000

Beli Peralatan Penguji Emisi Gas Buang Knalpot Mobil, Truk dan Motor

Segera ajukan permintaan beli alat uji emisi knalpot kendaraan bermotor langsung dari supplier dan distributor di Indotrading.com. Dengan mengajukan permintaan beli di Indotrading kamu bisa dengan mudah mendapatkan penawaran harga terbaik langsung dari supplier terpercaya dan terlengkap di sini. Beberapa peralatan pengujian emisi yang ingin kamu beli bisa kamu bandingkan mana saja yang memiliki harga paling murah dan mana saja yang memiliki kualitas produk yang baik misalnya dari garansi yang diberikan oleh produk tersebut. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi spesifikasi penguji emisi ini dengan lengkap karena setiap seller pasti memiliki manual books produk yang lengkap untuk setiap peralatan yang mereka jual.

Jenis Gas Berbahaya Pada Asap Knalpot

Untuk mengetahui gas berbahaya seperti gas karsinogesik apa saja yang dihasilkan oleh asap knalpot kendaraan bermotor tentunya perlu menggunakan peralatan penguji asap knalpot atau uji emisi asap knalpot. Apa saja gas-gas berbahaya pada asap knalpot , berikut diantaranya :

  • Benzena adalah senyawa bau aromatik yang berasal dari bahan bakar bensin, pertamax, pertalite atau solar.
  • Timbal adalah logam berat yang dihasilkan dari sisa pembakaran pada ruang bakar mesin motor yang bisa menganggu kesehatan.
  • Karbon monoksida (CO) adalah gas berbahaya ini juga sangat berbahaya yang dihasilkan oleh knalpot kendaraan

Fungsi dan Cara Kerja Alat Uji Emisi Gas Buang

Seperti pada penjelasan singkat diatas, alat uji emisi merupakan peralatan yang digunakan untuk menguji berapa kandungan zat gas buang yang dihasilkan dari pembakaran mesin kendaraan yang keluar dari knalpot seperti kandungan HC, CO, CO2, O2 dan NOx yang dihasilkan oleh sisa pembakaran pada ruang bakar mesin yang dikeluarkan melalui knalpot. Dengan cara ini, maka alat ini bisa menampilkan analisanya seberapa banyak kandungan-kandungan zat pada sisa gas buang yang dikeluarkan melalui knalpot. Cara kerja alat penguji emisi tentunya sudah dirancang sesuai dengan fungsinya, karena mesin penguji emisi ini memiliki berbagai sensor berbagai jenis gas.