Aquarium dan Aksesoris

MINTA PENAWARAN DARI RATUSAN SUPPLIER Aquarium dan Aksesoris

Anda ingin membeli Aquarium dan Aksesoris?

1. Segera kirim permintaan beli Anda

2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami

3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Minta Penawaran
Mudah dan Terpercaya
Hemat Waktu
Hemat Biaya
ADS 4
APAKAH ANDA SUPPLIER Aquarium dan Aksesoris?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN


Daftar Harga Aquarium dan Aksesoris terbaru 2020

Aquarium dan Aksesoris adalah peralatan untuk memelihara ikan menjadi salah satu pilihan alternatif dalam menghias ruangan kantor maupun rumah. Untuk memelihara ikan hias air tawar maupun laut, tentunya membutuhkan penanganan secara intens, agar aquarium selalu dalam kondisi tetap terjaga. Beberapa hotel hingga gedung perkantoran, meletakkan aquarium berukuran besar pada bagian lobby sebagai daya tarik pengunjung.

Konsep aquarium yang cukup sering dijadikan penghias ruangan adalah hardscape, aquascape dan saltwater. Setiap konsep membutuhkan aksesoris yang berbeda-beda, misalnya desain hardscape dan saltwater. Desain hardscape dan saltwater lebih mengutamakan aksesoris aquarium dari benda mati seperti batang / ranting, batu, batu karang mati, terumbu karang imitasi, pasir dll. Dari sisi perawatan, konsep hardscape maupun saltwater tidak terlalu membutuhkan keahlian khusus, cukup menjaga kebersihan aquarium, suhu dan pola pakan ikan.

Lain halnya dengan aquascape, konsep aquascape mulai banyak dilirik karena menggabungkan sisi keindahan dekorasi ruang dengan kesenian dekorasi tanaman hidup. Khusus untuk konsep ini sangat membutuhkan penanganan dan perhatian yang lebih besar, karena tanaman cenderung sensitif terhadap perubahan parameter dan suhu air.